Di klaim Smartphone 5G Paling Murah, Realme 8 5G Siap Menjadi Pesaing Berat

Realme menjadi salah satu brand smartphone terlaris yang menyediakan perangkat seluler spesifikasi tinggi dengan harga cukup bersaing di kelasnya. Semenjak peluncuran Realme 8 dan Realme 8 Pro nampaknya mereka mempunyai niat untuk mengeluarkan seri terbaru dengan teknologi 5G.

Palson Yi Marketing Directur Realme Indonesia punya rencana khusus untuk mengelyarkan variant Realme 8 5G version sehingga para realme fans bisa merasakan betapa kencangnya koneksi internet 5G yang sebentar lagi akan dirilis di Indonesia.

Palson Yi mengclaim juga bahwa nantinya Realme 8 5G series akan di jual dengan harga yang cukup murah dibandingkan brand lainnya yang mempunyai teknologi 5G. Kemudian dari segi chipset akan menggunakan sistem on chip MediaTek Dimensity 700 5G.

Menurut kabar yang beredar chipset tersebut mempunyai sistem yang dapat menghasilkan kecepetan internet hingga 2,77Gbps. Tentunya buat realme fans yang menyukai internet cepet wajib banget membeli smartphone Realme 8 5G bila sudah dijual secara luas.

Menggunakan layar dengan refresh rate 90Hz, Kamera utama 48MP atau 64MP serta dibekalin mode pemotretan Ai-Bokeh, AI-color, dan AI-beauty serta fitur ‚Äď fitur lainnya yang belum disebutkan akan menambah nilai jual nantinya.

Hanya saja semua itu baru wacana atau rencana realme indonesia dalam program peluncuran smartphone 5G dengan harga termurah di kelasnya nantinya. Menurut kamu kira kira berapa sih harga yang bagus untuk realme 8 5G series ini?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *