Kembali Lagi Realme Mengclaim Bahwa Realme 8 5G Tidak Perlu Unlock Bila Menggunakan Jaringan 5G Telkomsel

Beberapa hari yang lalu Realme meluncurkan product terbarunya dengan nama Realme 8 5G yang mana smartphone ini sudah mendukung jaringan internet 5G. Bahkan realme indonesia mengclaim bahwa perangkat terbarunya tidak perlu melakukan proses unlock update bila menggunakan jaringan 5G dari Telkomsel.

Berita ini disampaikan secara langsung oleh Public Relation Realme Indonesia, Krisva Angnieszca dalam sesi tanya jawab Zoom Conference setelah acara peluncuran online Realme 8 5G selesai.

Kami sudah melakukan testing dengan provider yang memang sudah menyediakan 5G (Telkomsel) di lokasi yang sudah ada (sinyal) 5G,” kata Krisva kepada awak media. Krisva sangat yakin dan dapat dipastikan bahwa Realme 8 5G sudah bisa tersambung dengan jaringan 5G karena bila dilihat dari segi spesifikasinya sudah sangat mendukung N40.

Sebenarnya tidak hanya telkomselnya saja melainkan beberapa operator yang nantinya akan membuka layanan 5G seharusnya bisa digunakan hanya khusus untuk telkomsel nampaknya mereka sudah menjalin hubungan kerja sama sehingga Realme 8 5G tidak perlu melakukan unlock update.

Dan kabar baiknya pihak Realme Indonesia akan terus melakukan pengujian secara detail mengenai pemakaian jaringan 5G supaya para realme fans nantinya bisa dengan nyaman menggunakan konektivitas internet 5G di Indonesia dan tidak tergantung pada satu provider saja nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *