realme 7 Pro dan realme C17, Secadas Apa Harga dan Spesifikasinya?

Pasar smartphone di segmen mid-range makin riuh dengan kehadiran realme, yang dengan semangat tinggi mencoba meraih posisi sebagai TOP 3 Smartphone Brand di Indonesia. realme Indonesia akhirnya melepaskan realme 7 Pro “65W Charging Evolution” & realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” ke pasar anak muda Indonesia.

realme 7 Pro: 65W SuperDart Charge Smartphone dengan Pengisian Daya Tercepat di Indonesia

realme menjadi merek smartphone pertama yang memberikan 65W SuperDart Charge ke segmen harga Rp 4 jutaan. Dengan 65W SuperDart, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit. Sementara itu, smartphone ini juga fleksibel dan kompatibel dengan beberapa perangkat pengisian daya lainnya seperti, 30W Dart Charge, 18W QC Fast Charge dan PD Fast Charge.

realme 7 Pro menggunakan baterai ganda 3C 4500mAh (2250mAh*2). 65W SuperDart Charge akan langsung mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat. Dalam proses pengisian, SuperDart Charge mengurangi separuh voltase baterai sel ganda untuk mencapai voltase yang mampu memberi daya pada ponsel, dan memastikan kecepatan pengisian daya tetap dengan suhu yang dikontrol secara ketat di bawah 40℃ dan didinginkan untuk mencegah panas berlebih sehingga mencapai konversi energi listrik efisiensi tinggi hingga 98%.

realme 7 Pro: 64MP Sony Quad Camera untuk Foto Lebih Tajam

realme 7 Pro menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8 sehingga membuatnya memiliki sensitivitas cahaya dan ketepatan warna yang lebih kuat. Dengan teknologi Quad Bayer, sensor akan memberikan rentang dinamis yang sangat baik dan detail pencitraan yang kaya. Lensa ultra-wide 8MP-nya memiliki jangkauan hingga 119° dan aperture f/2.3. Lensa Makro khusus 4cm dengan aperture besar f/2.4 untuk memotret objek yang sangat dekat atau mengambil foto mikro yang kreatif. Sementara itu, lensa Portrait-nya dapat menjadi pendukung lensa utama yang membantu pengguna menangkap beberapa foto bokeh yang atraktif.

realme 7 Pro mendukung Mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, Panorama, dll. realme 7 Pro juga memiliki rangkaian filter malam paling populer, yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold, yang dapat menangkap keunikan foto malam yang indah dengan satu sentuhan. Kehadiran AI Color Portrait Video membuat video tampil lebih professional, karena untuk menghasilkan video dengan efek seperti AI Color Portrait dibutuhkan waktu edit yang cukup lama. AI Color Portrait realme 7 Pro menyederhanakan itu semua.

realme 7 Pro dilengkapi kamera selfie 32MP, untuk hasil selfie yang alami dan otentik, baik di siang hari yang cerah atau saat minim cahaya. Teknologi piksel 4-in-1 akan menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel 0,8μm untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di kondisi yang terang, maupun gelap sekalipun dengan Super Nightscape Mode. Teknologi ini telah mendukung UIS Video Stabilization, Video Efek Bokeh yang Real-time dan perekaman video slow-motion.

realme 7 Pro: Layar Super AMOLED dan Snapdragon 720G yang Gaming Banget

realme 7 Pro mengadopsi Desain Anti-glare Split dengan dua pilihan warna: Mirror Blue dan Mirror Silver. Smartphone ini juga memiliki layar FHD+ yang didukung dengan Super AMOLED 6,4 inci, rasio screen-to-body mencapai 90,8% yang mendukung tampilan layar tetap jelas di bawah sinar matahari. Lubang speaker berukuran besar menghasilkan efek suara stereo dengan speaker bawah, sehingga memberikan nuansa pengalaman suara yang jernih dan lantang.

Sebagai kategori “Pro”, realme 7 Pro mendapatkan realme UI terbaru yang cepat dan trendi, sesuai selera anak muda. Smartphone ini didukung oleh Snapdragon 720G, dengan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2.3Hz, RAM LPDDR4X saluran ganda dan ROM UFS2.1. Konfigurasi memori 8/128GB dipilih untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Ada modul sidik jari dalam layar, diklaim lebih aman dengan dukungan filter keamanan yang baru. Fitur NFC juga tersedia untuk realme 7 Pro khusus untuk pasar Indonesia.

realme C17: Super Punch-Hole 90Hz Ultra Smooth Display dan AI Quad Camera

realme C17 dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz menjadikan setiap sentuhan pada layarnya menjadi sangat mulus. realme C17 merupakan smartphone realme pertama dengan 90Hz di C series. Tampilan punch-hole masa kini, realme C17 memiliki rasio screen-to-body hingga 90% untuk pengalaman hiburan yang lebih menawan.

Kamera realme memiliki pengaturan quad-camera dengan kamera utama beresolusi 13MP dan aperture besar f/2.0, untuk hasil gambar yang jernih dan cerah. Jangkauan lensa ultra-wide sebesar 119°, menjadikannya mampu menangkap berbagai gambar landscape, arsitektur, dan gambar lainnya yang lebih besar dengan menakjubkan. Jelajahi setiap detail di seluruh dunia dengan lensa Macro 4cm, dan memotret gambar dengan kualitas tinggi dengan bantuan lensa Potret B&W. Berkat Super Nightscape, realme C17 juga dapat mengambil foto malam hari yang jernih dan cerah.

realme C17: Performa Hebat dan Baterai Hemat

realme C17 mengandalkan performa prosesor Snapdragon 460 octa-core, yang merupakan pilihan cerdas dalam merasakan pengalaman bermain game yang mulus. Smartphone ini mendukung 2 slot kartu SIM Nano dan MicroSD Card sampai dengan 256GB pada saat yang bersamaan, serta didukung oleh realme UI terbaru yang lebih responsif dan sederhana.

Tradisi baterai yang tak cepat habis merupakan ciri pada realme C-Series. realme C17 hadir dengan baterai masif 5000mAh dan 18W Quick Charge, menjadikan realme C17 dapat bertahan selama 34 hari dalam mode standby dan melakukan panggilan 35,7 jam. Jika baterainya habis, butuh waktu 30 menit saja untuk mengisi baterai smartphone hingga 33%. Menariknya lagi, smartphone ini dibekali dengan battery life optimization dan Super Power Saving Mode, yang akan berguna untuk menghemat baterai smartphone Anda. Saat fitur ini aktif, hanya 5% dari baterai yang tersisa cukup untuk menggunakan WhatsApp selama hampir 1,2 jam.

realme C17 Spesial hanya di Indonesia: Memori Internal Cadas di kategori realme C-Series dan di Segmen Harga Rp 2 Jutaan

Sesuai dengan slogan “Memori Cadas, Layar Super”, realme C17 mengusung memori internal 6GB+256GB, sebagai konfigurasi memori internal terbesar dalam kategori smartphone realme C-series bahkan di kelasnya dengan harga 2 jutaan dan dihadirkan secara khusus hanya untuk pasar Indonesia. Dengan memori sebesar itu, pengguna realme C17 akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *