realme 7 | 7i 64MP Power Master Siap Hadir 17 September di Indonesia

Setelah resmi dirilis di India, realme Indonesia menyatakan bahwa mereka juga akan membawa realme 7 series ke Indonesia. Seri angka terbaru ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel media sosial realme.com.

realme 7 Series yang akan dibawa ke Indonesia adalah realme 7 dan realme 7i. realme 7i ini akan diluncurkan secara global pertama kali di Indonesia.

realme 7
realme 7 yang dijuluki sebagai 64MP Power Master, akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh, dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

realme 7i
realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display. realme 7i juga akan diluncurkan pada hari yang sama dengan realme 7 melalui acara “64MP Power Master” secara online. Lalu, apa bedanya kalau sama saja? Sabar! Tungguin aja kejutannya di

Acara Peluncuran Online Power Master 64MP dengan #7PowerMasterSquad

Dalam peluncuran realme 7 Series kali ini, realme akan mengajak anak muda yang bersemangat dan penuh talenta untuk mengambil bagian menjadi #7PowerMasterSquad, yaitu tujuh orang luar biasa dengan latar belakang berbeda yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat Dare-to-Leap di tengah kondisi saat ini. Siapa saja mereka?

Iqbaal Ramadhan, pasti semuanya sudah mengenal sang Power Master Ambassador, bersama dengan enam orang luar biasa lainnya di bidang keahlian yang berbeda bergabung untuk menjadi representasi anak muda yang berani. Ada pesepak bola nasional Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football, Atlet Medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed, seorang fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography, anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming, aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero, dan penyanyi “Lathi” Sara Fajira sebagai Power Master of Voice.

Sudah siap untuk menyambut gempita kehadiran realme 7 series bersama ke-7 Power Master tersebut? #StaySafe #StayHealthy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *