Realme 5i, Rajanya Smartphone Entry

Realme sukses merebut hati para pecinta gadget generasi muda melalui produk-produk mereka yang menarik dengan harga terjangkau. Selain aspek desain dan spesifikasi, realme menawarkan sesuatu yang lebih, melalui warna-warni yang dinamis, yang tentu saja kena di hati generasi muda masa kini.

Melanjutkan kesuksesan realme 5, yang terjual sebanyak 6 juta ++ unit, realme kembali menghadirkan seri realme 5i. Realme 5i mengadopsi teknologi kamera terkini, dengan quad camera system serta baterai monster sebesar 5000mAh untuk daya tahan yang lebih lama. Prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE generasi baru dipercaya untuk memberikan performa terbaik, untuk menaklukkan kebutuhan komputasi dan komunikasi melalui realme 5i.

Realme 5i hadir dalam 2 pilihan warna, Ocean Blue dan Forest Green. Cover bagian belakangnya memiliki tekstur yang unik, sehingga selain menampilkan bias kilau cahaya layaknya mentari pagi, bodinya pun nyaman digenggam tanpa kuatir licin.

Realme 5i memiliki layar seluas 6,5 inci, dengan area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89%, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual.

Di sektor kamera, realme 5i hadir dengan kamera utama 12MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide angle 8MP, depth sensor 2MP dan ultra-macro 2MP untuk melengkapi pengaturan quad camera pada smartphone ini. realme 5i mendukung Super Nightscape 2.0 di lensa utama 12MP dan lensa ultra-wide angle 8MP, menawarkan pengalaman pemotretan malam yang luar biasa. Kamera depan dan belakang keduanya memiliki fungsi Electric Image Stabilization (EIS). Fungsi video juga mendukung perekaman video slo-mo 240fps pada resolusi 720p.

realme 5i mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang memiliki delapan core, arsitektur 64-bit dan frekuensi dasar hingga 2.0GHz, dengan kinerja yang kuat dan kontrol daya yang sangat baik di kelasnya. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5000mAh yang memiliki performa serta daya tahan terkuat di kelasnya, realme 5i memiliki desain perlindungan multi-level pada sel baterainya, untuk keamanan penggunanya. realme 5i menjalankan sistem operasi ColorOS 6.1 yang sederhana dan mulus. realme 5i hadir dengan pilihan memori 3+32GB, 4+64GB, dan 4+128GB (tersedia di bulan Februari) dengan harga mulai Rp 1.699.000.

Harga dan Ketersediaan

Bagi anak muda yang sudah tidak sabar untuk memiliki realme 5i, pada tanggal 15 Januari 2020, realme juga mengadakan program “Hate-to-Wait Sale” pada pukul 6 sore melalui realme.com/id dan Shopee. Bagi yang ketinggalan program “Hate-to-Wait Sale”, jangan khawatir karena realme 5i akan hadir kembali melalui flash sale pertama pada tanggal 20 Januari di realme.com/id & Shopee.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *