Realme 3 Pro Hadir Resmi di Indonesia, Harganya Berapa?

Bertempat di Depok 8 Mei 2019 , Realme menghadirkan dua produk teranyarnya di Indonesia yakni Realme 3 Pro dan Realme C2.

Realme 3 pro hadir dengan spesifikasi yang menarik dengan harga yang terjangkau, menyasar anak muda Realme 3 Pro ini mengusung tagline “Flagship For Young People”

Baca juga : Marshall Home Bluetooth Speaker Resmi Dijual di Indonesia

“Realme 3 Pro adalah smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru, menggabungkan masukan pengguna pada produk sebelumnya untuk menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia. Tidak hanya realme 3 Pro, hari ini kami juga menghadirkan realme C2 yang memberikan semua penggunanya spesifikasi terbaik di segmen entry-level: layar besar dan baterai besar. Dan kabar baiknya, harganya sama dengan sebelumnya, meskipun kami meningkatkan kualitas dan spesifikasinya,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Realme 3 Pro menawarkan berbagai kelebihan semisal chipset yang mumpuni dengan Snapdragon 710, pilihan RAM 4GB/6GB , storage internal 64GB/128GB, baterai 4045mAh, mode Chroma Boost, mode Nightscape, Ultra HD, dan VOOC Flash Charge 3.0.

Sedangkan Realme C2 menyasar pasar entry level dengan chipset MediaTek Helio P22, RAM 2GB/3GB, storage internal 16GB/32GB, dan baterai 4000mAh.

Kedua produk ini bisa dibeli mulai tanggal 9 Mei 2019 pukul 11.00 secara eksklusif di Lazada dan bisa dibeli secara online di platform online Lazada, Shopee, Akulaku, dan Tokopedia.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *