realme 2nd Fan Fest 2020 Bawa Smart TV dan realme X50 Pro ke Indonesia

realme Fan Fest 2020 menghadirkan realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G sebagai kejutan kedua untuk anak muda di Indonesia. Tak hanya itu, realme juga hadirkan produk AIoT lainnya untuk melengkapi gaya hidup teknologi anak muda Indonesia. realme juga memberikan kejutan ketiga berupa promo di seluruh saluran online dan realme offline store serta Lazada Super Brand Day dengan diskon hingga 50%, hari yang tepat bagi realme Fans untuk memiliki berbagai produk realme dengan harga terbaik.

realme smart TV Produk Home AIoT Terbaru

Awal tahun 2020, realme menyatakan akan mengembangkan ekosistem AIoT dengan meluncurkan beberapa produk AIoT yang dikhususkan pada kategori ‘Personal, Home, and Travel’ bersama dengan smartphone. Setelah sukses membawa AIoT kategori Personal dengan meluncurkan perangkat smart audio dan smart wearable ke Indonesia, kali ini realme meluncurkan realme Smart TV ‘Real Picture. Real Sound.’ untuk produk AIoT kategori Home dengan harga mulai dari Rp 2.099.000, menjadikan realme Smart TV sebagai best audio & visual smart TV di kelasnya.

realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, yakni 43 inci dan 32 inci dengan resolusi 1366768 untuk 32″ (80cm) dan 19201080 untuk 43″ (108cm). Kedua varian ukuran ini menampilkan desain bezel-less yang premium untuk memberikan pengalaman sinema yang imersif di ruang keluarga. realme Smart TV memiliki fitur Chroma Boost Picture Engine, teknologi pada smartphone realme yang kali ini dihadirkan untuk realme Smart TV guna meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan untuk menghadirkan visual yang menakjubkan. Dengan jangkauan visual sebesar 178°, layar TV dapat dilihat dengan jelas dari setiap sudut dan menjadikannya cocok sebagai perangkat hiburan bersama keluarga.

realme Smart TV mendukung 24W Quad Stereo Speakers, dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter yang secara tepat dapat memproduksi suara dari 148Hz hingga 20.000Hz. realme Smart TV menggunakan Dolby Audio® untuk memberikan kejernihan sehingga dialog mudah didengar, detail suara yang luar biasa, serta menghasilkan suara yang realistis untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik.

realme Smart TV juga didukung dengan platform media streaming popular yang kekinian untuk anak muda seperti Netflix, YouTube, dan masih banyak lagi. Selain itu, platform video, musik, film, dan beberapa platform lain pendukung hiburan dapat diunduh melalui PlayStore, dengan lebih dari 5.000 aplikasi tersedia yang dapat digunakan di realme Smart TV.

Hadirkan realme X50 Pro ke Indonesia

Di tahun 2020, realme secara strategis memposisikan dirinya sebagai “Popularizer of Tech Trendsetters Lifestyle”. Sebagai “Speed of The Future”, realme X50 Pro 5G adalah smartphone flagship 5G pertama dari realme yang hadir dengan semangat “Dare-to-Leap”.

Performa realme X50 Pro 5G didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 5G yang dipasangkan dengan GPU Adreno 650. Prosesor 7nm Octa-core dengan A77 performance core ini dapat mencapai clock speed hingga 2.84 GHz. Snapdragon 865 5G lebih cepat hingga 25%, dengan AI yang juga 2 kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Snapdragon 865 5G akan datang dengan DRAM LPDDR5, dengan kecepatan yang meningkat 29% dan konsumsi daya yang berkurang 20%, dibandingkan dengan LPDDR4X.

realme X50 Pro 5G hadir dengan baterai ganda 4200mAh, dan untuk pertama kalinya menggunakan teknologi pengisian daya cepat – 65W SuperDart Flash Charge, yang dapat mengisi daya dengan cepat saat layar menyala maupun sedang dimainkan. Dengan waktu hanya 35 menit untuk mengisi penuh daya smartphone, ini merupakan salah satu teknologi pengisian daya tercepat di industri smartphone. Teknologi ini juga dilengkapi dengan adaptor generasi baru GaN untuk mencapai daya yang lebih tinggi dengan bodi yang lebih kecil sehingga akan menghantarkan panas yang lebih sedikit. realme X50 Pro 5G juga sangat kompatibel dengan pengisian daya cepat 30W VOOC 4.0 dan pengisian cepat 18W QC/PD.

realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci yang menawarkan rasio ramping 20:9 dengan screen-to-body hingga 92%. realme X50 Pro 5G mendukung refresh rate 90Hz dengan sampling rate 180Hz yang mendukung HDR10+, serta color gamut DCI-P3 100%.

realme X50 Pro 5G menghadirkan quad camera ultra-wide-angle 64MP di bagian belakang dan kamera ganda di bagian depan, dengan berbagai fungsi trendsetting technology terbaru yang ditingkatkan. realme X50 Pro 5G mengakomodasi kamera ganda ultra-wide angle di bagian depan, termasuk lensa utama dengan sensor Sony IMX616 32MP dan aperture f/2.0, serta lensa ultra-wide angle 8MP dengan aperture f/2.2 yang memiliki jangkauan gambar 105 derajat. Kedua kamera mendukung selfie dalam mode HDR dan Nightscape. Dalam hal perekaman video, perangkat ini dapat merekam video dalam mode yang berbeda melalui lensa ultra-wide-angle, UIS super video stabilization, selfie portrait beauty-cam, dan mode portrait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *