realme 12 Series 5G Smartphone dengan Lensa Telefoto Periskop Pertama Cuma 5 Jutaan!

realme akhirnya meluncurkan realme 12 Series 5G secara resmi di Indonesia. Salah satunya adalah realme 12 Pro+ 5G yang membawa teknologi Periscope Portrait Camera dengan dukungan lensa telefoto periskop mutakhir pertama di segmennya, dengan algoritma MasterShot yang dikembangkan bekerja sama dengan Qualcomm.

realme 12 Pro+ 5G dengan konfigurasi memori 8GB+8GB|256GB dibandrol dengan harga Rp 5.599.000 sedangkan konfigurasi 12GB+12GB|512GB dibandrol dengan harga Rp 6.599.000 pada periode Flash Sale tanggal 3 Maret pukul 00.00 WIB.

realme 12+ 5G akan mengadopsi kemampuan fotografi pada seri Pro+ berkat sensor Sony dan teknologi SuperOIS terbaik di segmennya. realme 12+ 5G dengan konfigurasi memori 8GB+8GB*|256GB dijual dengan harga Rp 3.999.000 pada periode Flash Sale di tanggal yang sama yaitu 3 Maret pukul 00.00 WIB.

Tidak sekadar menawarkan pengalaman fotografi jarak jauh yang lebih baik serta kualitas portrait yang mengesankan, realme pada realme 12 Series 5G membuat lompatan jauh dengan menghadirkan desain premium terinspirasi dari jam tangan mewah. Bekerja sama dengan desainer jam tangan ternama dunia, Ollivier Savéo, Number Series terbaru ini tampil makin mewah dengan Luxury Watch Design yang dapat mengangkat pesona dari para penggunanya. Pada sisi fotografi, realme juga berkolaborasi dengan sutradara pemenang Oscar, Claudio Miranda, untuk menciptakan filter foto yang estetik dan berkarakter kuat terinspirasi dari karya film populer yang disutradarainya.

realme 12 Pro+ 5G – Next-gen Imagery Flagship

realme 12 Pro+ 5G membawa gebrakan di sektor fotografi dengan menghadirkan Periscope Portrait Camera. Kehadiran lensa telefoto periskop pada realme 12 Pro+ 5G meningkatkan kemampuan foto zoom yang tajam dan detail tanpa mengurangi kualitas gambar walau diambil dari jarak yang jauh.

realme 12 Pro+ 5G memperkenalkan teknologi kamera telefoto periskop mutakhir, zoom lossless full-focal-length, dan MasterShot Algorithm yang dikembangkan bekerja sama dengan Qualcomm. Kamera pada realme 12 Pro+ 5G memiliki sensor telefoto periskop terbaik dan terbesar di segmennya.

realme 12 Pro+ 5G menggunakan Sensor OmniVision OV64B yang berukuran 1/2 inci, 2,62 kali lebih besar dari sensor telefoto pada iPhone 15 Pro. Sensor OV64B ini merupakan sensor kelas flagship, yang mendukung 3x Optical Zoom dan 6x In-sensor Zoom.

Tidak hanya fotografi jarak jauh, teknologi kamera periskop pada realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan smartphone ini memiliki kualitas 3x Portrait terbaik di segmennya. Algoritma Cinematic Bokeh mampu menghasilkan efek bokeh yang sempurna, menonjolkan subjek dengan keburaman latar belakang yang artistik layaknya kamera DSLR. Efek bokeh dapat dilihat secara real-time sebelum mengambil foto untuk mendapatkan tingkat keburaman yang diinginkan. Teknologi Hairline-level Keying Effect memisahkan subjek dan latar belakang dengan presisi, mempertahankan hingga detail rambut dan tekstur kulit.

Teknologi 120x SuperZoom memungkinkan pengambilan gambar dari jarak yang sangat jauh. Fitur ini adalah kemampuan zoom terjauh pada kamera smartphone di segmennya saat ini.

Kamera utama pada realme 12 Pro+ 5G menggunakan sensor IMX890 50MP dengan dukungan OIS. realme 12 Pro+ 5G dilengkapi fitur NightEye Engine untuk mengoptimalkan kualitas foto pada kondisi minim cahaya tanpa penurunan kualitas. Fitur ini meningkatkan kejernihan pemandangan malam dengan rasio signal-to-noise yang ditingkatkan sebesar 26,5%, secara efektif menyeimbangkan sorotan dan detail gelap untuk foto malam yang lebih jelas dan detail.

realme 12 Pro+ 5G memiliki desain premium yang khas. realme Design Studio berkolaborasi dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah asal Prancis untuk menghadirkan Luxury Watch Design yang terinspirasi dari mahkota jam tangan mewah yang elegan, yang diterapkan realme pada bagian housing kamera yang dikelilingi dengan Golden Fluted Bezel di sekitarnya. Smartphone ini juga semakin premium dengan kehadiran Premium Vegan Leather yang memberikan sentuhan glamor pada smartphone ini, dengan aksen 3D Jubilee Bracelet yang melintang secara vertikal untuk menambahkan kesan elegan pada smartphone ini.

realme 12 Pro+ 5G hadir dalam dua pilihan warna yaitu Submarine Blue yang lekat dengan unsur elegan dan ketenangan, serta Navigator Beige yang menggambarkan kesempurnaan. realme 12 Pro+ 5G nyaman digunakan berkat bodi yang tipis 8,75 mm dan ringan dengan 196 g.

Layar realme 12 Pro+ 5G tampil memukau melalui 120Hz Curved Vision Display berukuran 6,7 inci dengan mengusung layar AMOLED beresolusi FHD+. realme 12 Pro+ 5G menghadirkan fitur Pro-XDR yang umumnya terdapat pada smartphone flagship untuk mengoptimalkan rentang kecerahan dan rentang dinamis yang lebih baik, khususnya pada hasil foto. realme 12 Pro+ 5G juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk kenyamanan dan kesehatan mata.

Performa realme 12 Pro+ 5G didukung chipset Qualcomm Snapdragon® 7s Gen 2 yang memiliki arsitektur 4nm yang inovatif. Peningkatan output sebesar 20% dibanding realme 11 Pro+ 5G tanpa khawatir baterai cepat habis. Kemampuan ini dikombinasikan RAM terbesar di kelasnya hingga 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB, dikombinasikan dengan penyimpanan internal besar sampai 512GB.

Teknologi pengisian daya 67W SUPERVOOC memungkinkan pengisian daya baterai 5000mAh dapat terisi penuh hingga 100% hanya dalam waktu 48 menit, atau mencapai 50% hanya dalam waktu 19 menit.

realme 12 Pro+ 5G memiliki kamera Selfie Sony 32MP, Ultra-wide 8MP, sertifikasi IP65 Dust & Water Resistance, 360° NFC multifungsi, Hi-Res Dual Speaker dengan Dolby Atmos, dengan antarmuka realme UI 5.0 baru berbasis Android 14. Fitur baru File Dock menawarkan solusi serbaguna untuk multitasking lebih lancar hanya dengan aksi drag and drop, Flash Capsule untuk update real-time di status bar dari aplikasi pihak ketiga populer seperti Grab, serta Smart Image Matting, dan Phonelink.

realme 12 Pro+ 5G memori 8GB+8GB|256GB tersedia dengan harga jual Rp 5.599.000 di Tokopedia, TikTok, dan realme.com, sedangkan memori 12GB+12GB|512GB dapat dimiliki dengan harga Rp 6.599.000 di Shopee, dan realme.com. Keduanya bisa didapatkan melalui Flash Sale dengan harga spesial hanya satu hari pada tanggal 3 Maret 2024 mulai pukul 00.00 WIB.

realme 12+ 5G – Capture Clearer, Portrait Master

Mengadopsi kemampuan fotografi pada realme 12 pro+ 5G, realme 12+ 5G juga menghadirkan pengalaman fotografi portrait terbaik melalui dukungan sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS. realme 12+ 5G menghadirkan peningkatan kualitas foto portrait dengan kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode dengan hasil yang jauh melampaui kemampuan zoom digital.

Kamera utama dengan sensor SONY LYT-600 memungkinkan foto portrait yang jernih dengan efek bokeh dan fokus layaknya kamera profesional. Dengan aperture f/1.88 dan kamera beresolusi 50MP, SONY LYT-600 mampu mempertahankan detail yang baik bahkan dari jarak yang lebih jauh. Dengan teknologi in-sensor zoom, dan dukungan optical image stabilization (OIS), setiap bidikan yang diambil menjadi stabil dan tajam. Menggunakan 12MP bagian tengah dari sensor 50MP, kamera ini mampu mencapai 2x In-Sensor Zoom tanpa mengorbankan kualitas gambar.

realme 12+ 5G mampu menghasilkan foto portrait yang lebih jelas dan realistis. Foto portrait yang lebih jernih akan membuat foto lebih menarik dengan menampilkan ekspresi pada subjek foto lebih menonjol. Smartphone ini didukung dengan Cinematic Bokeh Algorithm yang dapat mereplikasi efek DSLR pada kamera smartphone.

Seperti realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G juga turut menyematkan Master Camera Filter yang diciptakan oleh Pemenang Oscar untuk Sinematografi Terbaik, Claudio Miranda.

Performa realme 12+ 5G didukung chipset Dimensity 7050 5G yang menggunakan desain arsitektur flagship 8-core 64-bit (2 ARM® Cortex-A78 @2.6GHz dan 6 ARM® Cortex-A55 @2.0GHz), frekuensi utama CPU mencapai 2.6GHz. Proses 6nm TSMC yang canggih dan konsumsi daya yang sangat rendah memastikan bermain game dan melakukan aktivitas lainnya menggunakan smartphone ini berjalan dengan lancar.

realme 12+ 5G turut mengusung desain premium Luxury Watch Design hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo dengan tampilan yang mewah dan elegan. Bagian belakang realme 12+ 5G dilapisi dengan Premium Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit. Bahan kulit PU (polyurethane) pada perangkat ini tidak hanya membuatnya lebih ringan, tetapi juga lebih tahan terhadap kotoran. Terdapat dua pilihan warna, yaitu Pioneer Green dan Navigator Beige.

realme 12+ 5G mengusung layar AMOLED 120Hz Ultra-smooth sebesar 6,7 inci beresolusi FHD+. Layar realme 12+ 5G dilengkapi dengan teknologi canggih bernama Rainwater Smart Touch. Memanfaatkan data pemindaian layar, layar dapat menentukan apakah jari tangan atau layar berada dalam kondisi basah.

realme 12+ 5G mengusung baterai 5000mAh, pengisian daya 67W SUPERVOOC dengan berbagai protokol keamanan dan keselamatan, penyimpanan besar 8GB+8GB|256GB, 360° NFC multifungsi, Hi-Res Dual Stereo Speaker, pemindai sidik jari di dalam layar, sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, dan realme UI 5.0 berbasis Android 14.

realme 12+ 5G memori 8GB+8GB|256GB tersedia dengan harga Rp 3.999.000. Bisa didapatkan melalui berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, akulaku, TikTok, dan realme.com, dengan harga spesial hanya satu hari saat Flash Sale tanggal 3 Maret 2024 mulai pukul 00.00 WIB.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *