Razer Viper V3 HyperSpeed Mouse Gaming Untuk Gamers Kompetitif

Razer salah satu perusahaan yang membuat berbagai macam perlengkapan gaming ini baru saja menciptakan inovasi terbarunya dilini Mouse Gaming. Dengan kehadiran produk mouse gaming terbarunya Bernama Razer Viper V3 HyperSpeed diharapkan mampu menambahkan pengalaman bermain games kompetitif menjadi lebih baik.

Razer menghadirkan Mouse Gaming Viper V3 HyperSpeed menggunakan desain terbaru dengan harapan para gamers semuaya dapat menambahkan kenyamanan dalam bermain games kompetitif masa kini. Mouse Gaming Razer Viper V3 HyperSpeed dibuat dengan bentuk lebih simetries dan lebih flat pada sisi sebelah kiri mousenya sehingga para gamers dapat merasakan kenyamanan dalam bermain games.

Razer Viper V3 Hyperspeed

Selanjutnya mouse gaming terbaru dari Razer ini pada bagian tombol klik kiri dan klik kanannya dibuat sedikit lebih melengkung tapi masih nyaman ketika digunakan dalam bermain games.

Dibagian punggung badan mouse gaming terbaru dari Razer ini dibuat lebih tinggi supaya daoat menyokong telapak tangan sebelah kanan lebih baik dan memberikan kenyamanan tersendiri ketika hendak memainkan game kompetitif.

Razer mengklaim bahwa produk Viper V3 Hyperspeed menggunakan desain khusus Bernama Grip Claw dan Fingertrip. Bisa dibilang sih lebih nyaman digenggam menggunakan tangan dan membuat pergerakan jari dalam menekan tombol klik kanan maupun kiri lebih responsive dan nyaman.

Razer Viper V3 HyperSpeed menggunakan sensor optis focus pro 30K dengan besaran tingkatan sensitivitas maksimal sebesar 30.000 dpi dengan besaran kemampuan akselerasi 70G dan kecepatan maksimal sebesar 750 IPS. Razer mengklaim bahwa produknya ini mampu memberikan daya ketahanan sebesar 60 Juta Klik.

Kemudian buat kamu yang sudah biasa menggunakan mouse wireless produk terbaru dari Razer ini menggunakan baterai ukuran AA sebagai sumber tenaganya. Baterai tersebut meliputi baterai Alkaline. Dari baterai Aanya ini para pemain tidak perlu khawatir karena mampu bertahan hingga 280 jam pemakaian.

Harga Mouse Razer Viper V3 HyperSpeed Terbaru

Razer HyperSpeed Viper V3 Mouse ini dibanderol mulai dari 70 Dollar AS atau apabila dirupiahkan sebesar Rp. 1.100.000 saja dan untuk promo bundling dengan dongle HyperPolling khusus yang mana bikin daya ketahanan mouse dapat bertahan lama ini dibanderol mulai dari 120 Dollar AS atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 1.900.000 Saja.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *