Bantu Sesama Razer Mulai Bantu Produksi Masker Untuk Wabah Corona

Wabah Virus corona atau COVID-19 saat ini mulai menyebar sangat luas ke seluruh dunia. Beberapa aktivitas seperti perkantoran dan pendidikan dihentikan untuk sementara waktu guna memperkecil penyebaran virus tersebut.

Dampak dari virus Corona justru membuat perusahaan yang bergerak di bidang perindustrian games naik drastis. Karena banyak orang lebih menghabiskan waktu dirumah untuk bermain games.

Masker Razer Exclusive_2

 

Terlepas dari situasi tersebut diharapkan kamu semua tidak beraktivitas diluar rumah karena kita tidak mengetahui dimana saja virus itu tersebar. Menanggapi virus corona yang beredar saat ini ada salah satu perusahaan peripheral gaming bernama Razer akan mengambil bagian dalam menghadapi wabah virus COVID-19 dengan memproduksi masker.

Masker Razer Exclusive_1

Berita yang dilansir dari Akun Twitter CEO Razer Min-Liang Tan mengatakan bahwa pihak Razer telah mengalihkan rangkaian proses produksi produk – produk gamingnya mereka menjadi produksi masker dalam beberapa terakhir ini.

Masker Razer Exclusive

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa masker-masker yang mereka buat tersebut akan didonasikan untuk negara-negara yang membutuhkan, mulai dari Singapura.

Hanya saja disaat ditanya produk maskernya akan berwarna hitam seperti lini produk – produk gamingnya. Sang CEO menjawab bahwa untuk saat ini mereka hanya memproduksi masker berkualitas standar kesehatan yang diperlukan.

Namun tidak menutup kemungkinan bila wabah corona selesai diatasi mereka bisa saja membuat masker exclusive khas Razer.

Wabah Corona sendiri terus bertambah banyak di beberapa negera khususnya di Indonesia, maka dari itu dihimbau kepada kalian semua yang mendapatkan izin untuk bekerja dan belajar dari rumah mohon tidak berpergian ke mall atau tempat keramaian terlebih dahulu yaa.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *