Razer Phone 2 , Ponsel Gaming dari Razer Meluncur Pada 10 Oktober

Ada yang sudah tahu apa itu Razer Phone ? Bagi kalian yang belum tahu, Razer Phone itu adalah sebuah ponsel gaming ciptaan Razer, pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 lalu. Kini setahun kemudian, Razer mengeluarkan Razer Phone 2.razer phone 2

Setelah sebelumnya beredar bocoran spesifikasi Razer Phone 2 di dunia maya, kini beredar undangan peluncuran ponsel tersebut. Dari undangan tersebut terlihat jelas logo Razer dengan warna hijau khasnya dan tanggal peluncuran pada 10 Oktober 2018.

Tercantum pula tulisan Flagship // Gaming. Ya apalagi kalau bukan Razer Phone 2, secara ponsel ini memang dikhususkan untuk gaming.

Mengambil tanggal cantik 10 Oktober 2018, ini berdekatan sekali dengan event yang juga akan diadakan oleh Google dan Samsung pada tanggal 9 dan 11 oktober mendatang. Kebetulan? Hmm, yah bisa jadi.

Razer Phone 2 juga ditenggarai akan memiliki ukuran display yang sama yakni di 5,7 inci dan ada peningkatan di beberapa sektor antara lain adalah di chipsetnya yang diduga akan menggunakan Snapdragon 845, padahal sebelumnya beredar isu Razer 2 akan menggunakan chipset Snapdragon 855 yang baru akan rilis pada akhir tahun ini.

RAM pada ponsel ini juga besar yakni 8GB dan untuk storage internalnya cukup besar dengan kapasitas 512GB, ini peningkatan yang signifikan dari 64GB.

Razer Phone 2 juga disebut akan mengusung layar dengan resolusi 1440×2560 piksel atau QHD dan dengan rasio layar 16:9. Menggunakan layar Sharp IGZO LCD Razer Phone 2 akan tetap memiliki refresh rate 120Hz. Untuk skor antutunya sendiri mencapai skor 283.397.

Bagaimana, sudah menunggu ponsel ini guys?

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *