Ragam Aktivitas yang Bikin Happy dengan OPPO Reno5 5G

Pandemi memang belum berakhir, tetapi aktifitas tidak boleh terhalang, meski harus tetap patuh pada prokes 5M. Kegiatan seperti bekerja atau belajar dari rumah, lambat laun memberikan rasa bosan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi mengenai aktifitas yang akan membuat kalian tetap happy dengan OPPO Reno5 5G.

Ada beberapa kegiatan yang bisa jadi solusi untuk mengatasi kejenuhan dalam menjalani rutinitas sehari-hari, salah satunya yang paling seru adalah :

Bermain Game Bersama (Mabar/Main Bareng)

Di masa sekarang, main game bareng bisa jadi sarana pelepas kejenuhan. Meski sedang berjauhan atau sedang kumpul selepas mengerjakan tugas bersama, asalkan masih mematuhi prokes 5M, kegiatan ini bisa dilakukan dengan menyenangkan. OPPO Reno5 5G sanggup diajak bermain dengan lancar berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 765G 5G yang ditanamkan di dalamnya. Main lama juga santuy karena baterainya berkapasitas cukup besar, yaitu 4300mAh. Kalau pun mainnya kelamaan dan mendadak low-batt, teknologi 65W SuperVOOC 2.0 milik OPPO sanggup mengisi ulang dayanya hingga 100% dalam tempo 35 menit saja.

Bikin Podcast

Meski podcast awalnya hanya bermodal audio semata, namun belakangan ini banyak bermunculan podcast-podcast yang juga menampilkan video. Podcast merupakan sebuah talkshow yang bisa dikemas jadi momen berbagi informasi yang menarik untuk dilakukan sekaligus dinikmati oleh penontonnya. Apalagi jika podcastnya ngobrol berdua, fitur Dual View Video dari OPPO Reno5 5G bisa bikin video podcast kalian just like a pro!

Bikin Vlog

Bikin vlog meski hanya berisi kegiatan sehari-hari, namun menarik, bisa juga dilakukan. Contohnya mungkin vlog tentang memasak, membuat kerajinan tangan, merapikan kamar, atau tips belanja murah di minimarket. Fitur Portrait Beautification Video-nya bakal bikin wajah kita selalu glowing di depan kamera. Belum lagi AI Highlight Video yang secara otomati akan mencerahkan video yang kita rekam meski dalam keadaan remang-remang.

Review Kafe Unik

Di masa PSBB, beberapa kafe mulai beroperasi meski jam operasionalnya dibatasi dan susunan tempat duduknya juga berjarak, sesuai dengan prokes 5M. Kafe dengan konsep yang unik bisa dijadikan obyek review dengan OPPO Reno5 5G. Seandainya pun butuh waktu seharian untuk mengambil spot terbaik di dalam kafe tersebut, daya tahan baterai OPPO Reno5 5G yang berkapasitas 4300mAh sanggup menemani. Jika low-batt pun, OPPO Reno5 5G ini memiliki teknologi 65W SuperVOOC 2.0 yang sanggup mengisi ulang hingga 100% dalam waktu 35 menit.

Bikin Video Haul/Review Singkat

Tau nggak sih? Kalau perilaku belanja online justru meningkat selama masa pandemi? Kebiasaan ini juga bisa dijadikan konten lho? Kalian bisa membeli barang-barang yang diperlukan, lalu menjelaskan beli di mana, dan bagaimana cara pakainya kepada pemirsa di circle kalian. Selain itu, barang-barang pernak-pernik yang lucu, bahkan kadang nggak penting juga bisa dijadikan konten. Untuk ngedit videonya nggak perlu ribet lagi, karena OPPO Reno5 5G sudah membawa aplikasi video editor bawaan yang bernama Soloop. Aplikasi ini sangat memudahkan dalam penyuntingan video serta memberikan efek filter yang lengkap. Menambahkan musik, efek, teks, transisi hingga subtitle, dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi ini.

Gimana GA-readers? Sudah siap untuk having fun bersama OPPO Reno5 5G yang kalian miliki?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *