Rack Server ASUS RS720-E9-RS24-E Kini Mendukung Intel Select Solution untuk Microsoft Azure Stack HCI

ASUS, perusahaan IT terkemuka dalam sistem server, server motherboard dan workstation, hari ini mengumumkan bahwa rack server ASUS RS720-E9-RS24-E kini mendukung Intel® Select Solutions untuk Microsoft Azure Stack HCI, menyederhanakan pemilihan solusi Windows Server hyper converged infrastructure (HCI) dan menyediakan peningkatan efisiensi serta kinerja.

Dengan Azure Stack, kalangan developer dapat membangun aplikasi menggunakan toolset Azure yang sudah dikenal dan menyeimbangkan kontrol penyebaran di tempat dengan kelincahan cloud. Selain itu, dengan dukungan untuk teknologi memori persisten Intel Optane™ yang inovatif, RS720-E9-RS24-E memberi bisnis kombinasi unik penyimpanan yang terjangkau, kapasitas tinggi, dan dukungan untuk kegigihan data.

Intel Select Solution untuk Microsoft Azure Stack HCI

asus server terbaru

Intel Select Solutions adalah hardware dan software stack yang telah terverifikasi yang dioptimalkan untuk beban kerja spesifik lintas komputasi, penyimpanan dan jaringan. Azure Stack HCI menggunakan server standar industri dengan drive yang terpasang secara lokal untuk membuat penyimpanan yang ditentukan software dengan ketersediaan tinggi dan sangat skalabel dengan sebagian kecil dari biaya array SAN atau NAS tradisional. Arsitekturnya yang konvergen atau hyper konvergensi secara radikal menyederhanakan pengadaan dan penyebaran, dan fitur-fitur termasuk caching, storage tiers dan erasure coding, bersama dengan inovasi hardware terkini serta memori persisten Intel Optane, memberikann kinerja yang dioptimalkan dan integrasi hardware dan software. Dengan Azure Stack HCI, kalangan pengusaha dapat memperluas sumber Azure Hybrid untuk backup VM dan pemulihan situs serta menggunakan interface web terpadu Windows Admin Center (WAC) untuk dengan mudah menciptakan, mengatur, memantau dan memobilisasi server pada kluster Azure Stack HCI.

Rack server RS720-E9-RS24-E

Dalam konfigurasi plus, ASUS RS720-E9-RS24-E di verifikasi oleh Intel untuk memberikan kinerja tertinggi dan latensi rendah untuk aplikasi cloud hybrid yang menuntut/rewel. Didukung oleh prosesor Intel® Xeon® Scalable terkini, RS720-E9-RS24-E dirancang untuk skalabilitas lebih mudah agar sesuai dengan banyak beban pekerjaan.

Produk ini juga memiliki tipe interface beragam untuk konfigurasi penyimpanan fleksibel, termasuk SSD hingga 24 SATA/SAS, dual PCIe atau slot SATA M.2, 8 PCIe Gen3 x16 dan desain port-to-port OCuLink dengan teknologi Intel Virtual RAID on CPU (Intel VROC) untuk empat SSD hot-swappable 2.5-inch NVMe. RS720-E9-RS24-E juga memberikan terobosan kinerja dengan memori persisten Intel Optane dengan kenaikan lebih dari 88% dalam input/output operations per second (IOPS) dibandingkan konfigurasi yang sama menggunakan SSD.

Dengan memilih ASUS RS720-E9-RS24-E untuk Microsoft Azure Stack HCI, kalangan manager IT dapat mengurangi waktu validasi yang dibutuhkan untuk implementasi sebuah desain Azure Stack dan manfaat dari infrastruktur hyper-converged dan kemudahan pengembangan di masa depan.

ASUS terus mengembangkan solusi integrasi hardware dan software

Server ASUS menghadirkan kinerja terbaik dan efisiensi daya, membuatnya sebagai pilihan terbaik untuk solusi data center. Server Intel ASUS 2P dan 1P terus menerus mendapatkan kinerja tertinggi dengan lebih dari 510 rekor dunia berdasarkan benchmark SPEC CPU 2017 di SPEC.org. ASUS juga menawarkan server yang dirancang secara khusus untuk efisiensi daya dengan teknologi ekslusif ASUS power-saving tuning, dan server-server ini telah mendapatkan peringkat nomor 1 di benchmark SPEC pada Windows dan Linux.

ASUS akan terus berkolaborasi dengan Intel untuk memberikan solusi holistic bagi kalangan pelanggan untuk HCI/penyimpanan, HPC (genomics analytics) dan analitik. Selain Intel Select Solutions untuk Microsoft Azure Stack HCI, ASUS akan meluncurkan lebih banyak verifikasi dengan Intel untuk memungkinkan pelanggan dapat membangun solusi dengan mudah dengan waktu yang lebih sedikit dihabiskan untuk pemilihan hardware dan software.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *