PUBG Mobile World Invitational Event Turnamen Berhadiah 3 Juta USD Dari Tencent

Seiiring perkembangan game PUBG Mobile yang semakin ramai dimainkan oleh seluruh pemain pencinta game battle royale nampaknya membuat hati Tencent sang developer sekaligus publisher game PUBG Mobile sangat senang.

Maka dari itu tepat pada bulan juli 2021 Tencent memberikan kejutan baru yang mana mereka akan membuatkan event turnamen bernama PUBG Mobile World Invitational dengan total hadiah sangat besar sejumlah 3 Juta USD.

Nantinya bagi siapa saja yang memenangkan pertandingan ini maka hadiahnya akan di donasikan kepada orang – orang yang membutuhkan.
Ternyata bila telusuri lebih lanjut bahwa turnamen terbaru yang diselenggarakan oleh Tencent yaitu, PUBG Mobile World Invitational merupakan event turnamen pengganti PUBG Mobile Mid Seasons Championship yang harus dibatalkan karena meningkatnya angka penyakit COVID-19.

Kemudian PUBG Mobile World Invitational akan di bagi menjadi dua regional yaitu, East dan West hal ini dilakukan karena adanya perbedaan koneksi dan besaran ping yang di dapatkan antar wilayah. Sehingga mau tidak mau Tencent harus melakukan hal tersebut.

PUBG Mobile World Invitational ini sendiri nantinya akan diikuti oleh 16 Tim dari masing – masing regional dan sistem undangannya adalah nantinya Tencent akan melakukan direct invite ke masing – masing team yang berpotensial untuk mengikuti turnament terbarunya tersebut.

Besar kemungkinan untuk regional Indonesia akan diwakilkan oleh tim Bigetron Red Aliens karena tim ini merupakan salah satu tim terbaik sekaligus sebenarnya mereka sudah masuk dalam daftar list event PUBG Mobile Mid Seasons Championship yang batal diselenggarakan tersebut.

Hanya saja kembali lagi Tencent belum mengumumkan tim mana saja yang akan di direct invite untuk mengikuti turnamen PUBG Mobile World Invitational dan saya pribadi hanya bisa memprediksi tim – tim yang di undang secara langsung ini merupakan tim – tim terbaik dan terkuat yang bikin turnamen ini menjadi lebih seru untuk di tonton oleh para penggemar setia game PUBG Mobile.

Kira – kira apakah kamu bisa menebak nih? Siapa tim perwakilan dari Indonesia untuk mengikuti event PUBG Mobile World Invitational tersebut.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *