Powerbank Anker Terbaru – MagSafe-compatible Bisa Nempel ke iPhone

Anker memperkenalkan powerbank baru yang kompatibel dengan teknologi MagSafe sehingga dapat ditempelkan langsung ke iPhone untuk melakukan pengisian daya tanpa kabel. Anker PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank nama perangkat ini, rencananya akan diluncurkan pada 3 Maret dengan harga sekitar $39,99, mengalahkan produk MagSafe milik Apple sendiri yang kabarnya juga akan segera dirilis.

PowerCore Magnetic 5K Wireless Power Bank menggunakan baterai 5.000mAh dan desain standar power bank Anker, termasuk lampu indikator LED untuk memberi informasi mengenai berapa banyak daya yang tersisa didalamnya. Perangkat ini juga dilengkapi output USB-C untuk mengisi daya melalui kabel. Kapasitas 5.000 mAh adalah peningkatan yang sangat berarti, khususnya bagi iPhone 12 mini, namun sayangnya belum mengantongi sertifikasi MagSafe.

Perangkat bersertifikat, seperti pengisi daya milik Apple sendiri, dapat mengisi daya iPhone pada 15W, sementara PowerCore mentok dengan pengisian daya 5W yang lebih lambat. Magnetnya akan melekatkan aksesori MagSafe lainnya berada, tetapi PowerCore belum dapat menawarkan manfaat MagSafe yang sebagaimana mestinya.

Apple dikabarkan akan mengembangkan aksesori baterai MagSafe sendiri untuk iPhone, yang kemungkinan akan mampu mengisi daya 15W lebih cepat. Perangkat Apple awalnya direferensikan dalam iOS 14.5 beta, tetapi referensi itu telah dihapus. Sampai aksesori itu dirilis (jika pernah ada), PowerCore baru dari Anker tampaknya merupakan pilihan yang solid untuk pengisian nirkabel yang lebih nyaman saat dalam perjalanan.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *