Power Delivery Terbaru Mendukung Pengisian Cepat Hingga 240W

Seiiring perkembangan teknologi di dunia membuat banyak sekali inovasi – inovasi terbaru muncul dan berdatangan salah satunya adalah USB Power Delivery yang mana bila sebuah smartphone menggunakan kabel Power Delivery akan mendapatkan kekuatan penuh dalam pengisian cepat dalam mengisi ulang daya baterai smartphone.

Baru – Baru ini ternyata sudah ada kabel Power Delivery yang sudah mendukung pengisian cepat hingga 240W saking besarnya Watt di dalam sebuah kabel tersebut mampu melakukan pengisian sebuah laptop ataupun notebook.

Bila dibandingkan dengan kabel usb biasa, Kabel Power Delivery jauh lebih baik dikarenakan mampu memberikan daya tegangan tinggi dengan tingkat kemanan yang cukup baik sehingga kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan kabel tersebut.

Penggunakan kabel standart biasanya hanya support di 3A dan 5A yang mana dari segi standart keamanan sudah sangat cukup namun bila dibandingkan kabel power delivery hasilnya diluar dugaan sekali.

Besar kemungkinan nantinya beberapa perusahaan yang bergerak dibidang perkembangan peralatan atau peripheral teknologi akan menciptakan kabel power delivery dengan berbagai ukuran misalkan kabel USB 2.0 dan masih banyak lagi. Semoga saja nantinya kabel power delivery ini dibuat khusus untuk pengguna USB Type A atau MicroUSB yang mana tipe tersebut masih banyak digunakan di beberapa perangkat smartphone.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *