Poco X3 GT Resmi Diluncurkan Menggunakan Chipset MediaTek Dimensity 1100

Setelah beberapa minggu lalu Pocophone meluncurkan lini produk terbarunya dengan tipe Poco F3 GT, Kini mereka ingin memperkenalkan inovasi terbaru dengan tipe Poco X3 GT. Bisa dibilang smartphone ini merupakan versi lain dari seri Xiaomi Redmi Note 10 Pro 5G yang beberapa bulan lalu sudah diperkenalkan.

Berbeda dari generasi sebelumnya Poco X3 GT membawa desain berbeda dan lebih baru dari versi sebelumnya yang mana pada X3 sebelumnya menghadirkan bentuk kamera belakang yang dibuat melingkar. Kini di versi Poco X3 GT mereka akan membuat desain bentuk kotak sama persis seperti smartphone Redmi Note 10 Pro.

Poco X3 GT terbaru

Menurut berita yang dilansir dari Gizmochina, Poco X3 GT membawakan layar LCD berukuran 6,5 inch dengan layar yang sudah support Full HD+, refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate 240Hz untuk daya ketahanan layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass Victus.

Di bagian belakang Poco X3 GT terdapat tiga kamera yaitu, kamera utama 64MP, Kamera Ultrawide beresolusi 8MP dan kamera makro beresolusi 2MP. Sedangkan untuk kamera selfienya Poco X3 GT menggunakan kamera punch hole beresolusi 16MP.

Dari segi dapur pacu Poco X3 GT menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1100 yang dikombinasikan dengan penyimpanan RAM dan ROM sebesar 8GB RAM/ 128GB dan 8GB RAM/256GB ROM yang mana kamu akan sangat dimanjakan sekali dengan performa bermain game rata kanan dan kegiatan multitasking lancar.

Disisi daya ketahanan baterai Poco X3 GT menggunakan kapasitas besar baterai sebesar 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat atau Fast Charging sebesar 67W. Fitur lainnya adalah sudah mendukung jaringan 5G, Dual SIM, Fingerprint di samping, NFC, dan terdapat pendingin khusus bernama LiquidCool Technology yang akan menjaga smartphone kamu dari panas.

Dari spesifikasi yang ringgi ini Poco X3 GT diperkirakan akan dijual mulai dari 299 Dollar AS atau setara dengan Rp. 4.300.000 untuk varian 8GB RAM/ 128GB ROM sedangkan untuk varian 8GB/256GB akan dijual dengan harga 329 Dollar AS atau setara dengan Rp. 4.700.000.

Sebagai informasi tambahan bahwa mereka akan menjanjikan smartphone terbaru dari Pocophone ini akan hadir di beberapa Negara antara lain, Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Hingga Asia Tenggara. Menurut kamu gimananih adakah yang tertarik?

The following two tabs change content below.

One thought on “Poco X3 GT Resmi Diluncurkan Menggunakan Chipset MediaTek Dimensity 1100

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *