Persiapkan Dirimu Xiaomi 11T Akan Hadir di Indonesia Pada Tanggal 4 November 2021

Xiaomi salah satu brand elektronik terbesar asal China ini kembali memberikan kabar baik yang mana mereka telah mengumumkan smartphone terlaris terbarunya bernama Xiaomi 11 T akan hadir di Indonesia pada tanggal 4 November 2021 mendatang.

Xiaomi 11T
Sumber: Kompas.com

Berita yang lansir dari official akun Instagram Xiaomi mereka telah mengupload sebuah foto smartphone Xiaomi 11T versi Indonesia yang mana nantinya akan dibekali dengan teknologi canggih terutama pada fitur pengisian daya cepat sebesar 67 W sama seperti keluaran Xiaomi 11T versi Global yang telah diperkenalkan pada bulan September lalu.

Di informasi bahwa Xiaomi Indonesia akan menghadirkan Xiaomi 11T pada tanggal 4 November 2021 yang mana acaranya akan diadakan secara online pukul 19:00 WIB.

Kisi Kisi Xiaomi 11T Versi Indonesia

Sama seperti versi Global Xiaomi 11T mempunyai desain yang sangat cantik dimana khusus untuk versi Indonesia akan hadir tiga pilihan warna seperti, Moonlight White, Meteorite Gray, dan Celestial Blue. Kemudian dari segi bodi cukup tipis dan ringan sehingga para penggunanya dapat membawa smartphonenya ini dengan sangat nyaman tanpa perlu memikirkan berat bila dibawa kemana – mana.

Dibagian depan layar smartphone Xiaomi 11T terdapat sebuah notch yang berfungsi sebagai kamera selfie. Kemudian disisi belakangnya terdapat tiga buah kamera yang disusun secara vertical dengan modul persegi panjang.

Di bagian samping kanan perangkat Xiaomi 11T terdapat tombol power dan volume yang pengguna dapat pergunakan untuk mematikan,menghidupkan, serta memuat ulang smartphonenya serta tombol volume untuk mengecilkan atau membesarkan sebuah volume suara.

Kemudian dibagian bawah tempat untuk melakukan pengisian ulang daya baterai sudah menggunakan port USB Type-C dan terdapat slot microSD serta lubang speaker dibagian bawah smartphone Xiaomi 11T.

Apabila Xiaomi berani membawakan spesifikasi smartphone Xiaomi 11T versi Global ke Indonesia bisa laris manis nih karena ada fitur tambahan keren yang mana terdapat dual speaker yang sudah mendukung Dolby Atmos.

Namun sangat disayangkan sekali, Xiaomi belum mengungkap spesifikasi lebih detail mengenai produk terbarunya Xiaomi 11T apakah sama persis seperti versi Global atapun ada yang sedikit dikurangi.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *