Perbedaan Powerbank Acmic dan Xiaomi yang Belum Kamu Ketahui

Berbagai perangkat pendukung smartphone saat ini tersedia untuk menunjang performa perangkat teknologi komunikasi ini. Salah satunya adalah power bank. Perangkat ini merupakan perangkat pengisi daya cadangan ketika berada di luar ruangan.

Power Bank Berkualitas dengan Fitur Menarik dan Fungsional
Saat berada di luar ruangan tanpa sumber listrik, kemudian daya smartphonemu sedang menipis bahkan habis, perangkat bank daya ini adalah solusi pengisian paling praktis. Kamu tidak perlu repot-repot mencari sumber energi listrik.

Ada berbagai jenis bank daya dari merek berbeda dengan kapasitas penyimpanan yang bervariasi pula. Kamu bisa memilih power bank terbaik untuk performa terbaik saat dibutuhkan. Nah, diantara banyaknya bank daya yang ada, berikut ini adalah beberapa rekomendasi untuk Kamu.

1. Power Bank Xiaomi

Tidak hanya menghadirkan ponsel berkualitas premium dengan harga terjangkau saja, Xiaomi juga menghadirkan bank daya berkualitas dengan berbagai fitur menarik serta memiliki variasi kapasitas penyimpanan beragam.

1. Desain yang Ringkas

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh power bank Xiaomi ini adalah desainnya yang ringkas. Sebagian besar bank daya yang dimiliki oleh Xiaomi ini bahkan memiliki ketebalan tak lebih dari 14mm. Sangat ringkas dan cocok untuk dibawa bepergian.

2. Kapasitas Daya Besar

Meskipun dibuat dengan desain ringkas, tak perlu khawatir karena power bank Xiaomi ini memiliki kapasitas daya sangat besar, mulai dari 5000mAh yang bisa digunakan untuk charging sampai 2 kali pengisian dan kapasitas 10000mAh yang bisa mengisi 4 kali.

3. Fitur Fast Charging

Keunggulan lainnya adalah Xiaomi memberikan berbagai fitur menarik dan fungsional pada bank daya ini. Sebut saja misalnya fitur fast charging 2 arah. Maksudnya, fitur ini mendukung pengisian cepat ke perangkat bank daya, maupun dari perangkat bank daya ke ponselmu.

2. Power Bank Acmic

Selanjutnya ada juga Acmic yang mengeluarkan produk bank daya unggulan dan premium. Produk power bank Acmic ini juga menawarkan berbagai keunggulan, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

1. Kapasitas Daya Besar

Perangkat ini menawarkan kapasitas penyimpanan daya cukup besar hingga 10000mAh yang bisa digunakan untuk mengisi ponselmu beberapa kali.

2. Fitur Fast Charging

Tak mau kalah dengan bank daya lain, bank daya Acmic juga memberikan fitur fast charging pada perangkatnya. Pengisian ponselmu dari power bank ini akan jadi lebih cepat dengan adanya fitur fast charging.

3. Fitur Canggih untuk Keamanan Pengisian

Fitur canggih lain yang ditawarkan power bank Acmic ini adalah adanya fitur input & output Over-Voltage. Fitur ini akan membantu baterai gadget tidak cepat rusak karena pengisian daya yang berlebihan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi power bank terbaik yang bisa menjadi pilihanmu. Dengan adanya perangkat ini Kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat berada di luar ruangan tanpa sumber daya listrik.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *