Mi Smart Band 6 Tembus Penjualan 1 Juta Unit Secara Global

Tidak perlu dipungkiri laris manis dibeli oleh para penggemarnya membuat product xiaomi smart band terus mengalami pembaharuan product salah satunya adalah Mi Smart Band 6 yang mana mempunyai spesifikasi layar display AMOLED berukuran 1.56 inch, kerapatan warna 326ppi dan terdapat 30 jenis mode fitness dan 6 jenisnya dapat mendeteksi secara otomatis olahraga yang sedang dilakukan.

Kemudian Xiaomi Mi Smart Band 6 mampu melakukan pengukuran detak jantung, tracking SpO2 dimana kemampuan ini dapat menjaga kualitas kesehatan disaat kamu sedang tidur. Bagi pencinta olahraga berenang perangkat ini mampu ikut menyelam hingga kedalaman 50 meter sehingga kamu masih memantau aktifitas tubuhmu meskipun sedang di dalam air.

Berbicara mengenai daya tahan baterai, Xiaomi Mi Smart Band 6 mampu bertahan hingga 2 minggu lamanya dan bila habis baterai perangkat tersebut sudah dapat melakukan pengisian secara magnetic.

Di bulan Maret 2021, Xiaomi telah mengumumkan terkait kehadiran perangkat aksesoris Xiaomi Mi Smart Band 6 secara global dan dijual perdana pada awal bulan april 2021 yang mana penjualan perdananya ini tembus hingga 1 juta unit menurut Lei Jun selaku CEO of Xiaomi.

Meskipun bila dibandingkan dengan product smart band dari berbagai brand tidak terlalu hype banget namun pencapaian penjualan 1 juta unit perlu diapresiasikan ya gengs. Menurut kamu gimana nih gengs? Mengenai Xiaomi Mi Smart Band 6 terbaru ini?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *