Penjualan Ekspansi Monster World Hunter : Iceborne Capai Mencapai 5 Juta

Siapa sangka salah satu permainan yang dirilis pada bulan September 2019 yaitu, Monster World Hunter: Iceborne versi eksansi mendapatkan respon yang begitu besar dari para pencinta game tersebut.

Ekspansi Monster World Hunter : Iceborne

pada serial Ekspansinya Monster World Hunter : Iceborne disambut baik oleh para pencinta game setianya. Padahal permainan yang satu ini masuk ke dalam kategori game yang dijual dengan harga $40 sekitar 500 Ribu untuk console dan 400 ribu versi steam.

Nampaknya Fans setia game Monster World Hunter : Iceborne tidak terlalu memperdulikan soal harga yang harus mereka bayar untuk membeli versi premium ekspansinya. Hal ini menandakan bahwa gamenya sangat populer dan disukai oleh banyak orang.

Ekspansi Monster World Hunter : Iceborne

Capcom selaku developer sekaligus publisher game Monster World Hunter : Iceborne tidak menyangka bahwa game monster world hunter versi ekspansi terjual hingga 5 Juta Unit baik itu di console maupun versi steam PC.

Dengan ini Capcom menyatakan bahwa game Monster World Hunter : Iceborne menjadi salah satu game yang bisa bertahan dan berdiri sendiri dalam hal penjualan gamenya. Selain itu, Capcom mengatakan kembali bahwa permainan Monster world hunter masuk ke dalam jajaran game terlaris nomer tujuh yang mampu mengalahkan game Resident Evil 2 Original, Monster Hunter 4 Ultimate, dan Monster Hunter Generations.

Total keseluruhan game Monster Hunter series mencapai 62 Juta Unit, nominal sebesar ini tidak bisa dianggap remeh dan harus dipertahan oleh Capcom untuk menciptakan dan membawa para pemain berpetualang berbutu monster besar dan kuat.

Menurut kamu gimana nih gengs? Apaklah kamu termasuk dalam penjualan 5 juta unit Monster World Hunter : Iceborne? Tulis di kolom komentar yaaa..

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *