Orbit Star H2, Solusi Internet Kecepatan Tinggi dari Huawei x Telkomsel

HUAWEI Device Indonesia bekerjasama dengan Telkomsel, meluncurkan Orbit Star H2 yang berbasis HUAWEI 4G CPE 5s, sebuah modem untuk internet rumahan dengan jaringan seluler 4G/LTE yang terjangkau. Meskipun ditujukan untuk internet rumah, perangkat ini memiliki ukuran yang tergolong mungil, yaitu hanya sekitar setengah lembar kertas A4, serta bobot ringan sekitar 200 gram, sehingga mudah dibawa jika diperlukan. Karena perangkat ini menggunakan SIM card untuk jaringan 4G/LTE-nya, modem ini dapat menjadi portable WiFi juga jika diperlukan dan dapat terkoneksi hingga 32 perangkat.

Setiap pembelian unit modem Orbit Star H2 otomatis akan mendapatkan paket data Telkomsel FantaSix dengan kuota sebesar 150GB untuk 6 bulan. Bagi yang ingin kuota lebih, terdapat juga harga spesial untuk pembelian paket data Orbit Deals, dengan kuota hingga 250Gb dan harga mulai dari Rp 21,000. Selain paket data regular, tersedia juga paket data lain seperti Orbit Entertainment dan Zoom Pro; paket-paket tersebut menggabungkan paket kuota dan langganan premium untuk berbagai streaming platform seperti Amazon Prime, Catchplay+, Disney+ Hotstar, Lionsgate, Netflix, Vidio.com dan WeTV.

Unit modem Orbit Star H2 dibandrol dengan harga Rp 599,000 dan bisa didapatkan melalui situs www.myorbit.id, Orbit Official Store di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, Lazada,dan Bukalapak, outlet GraPARI, serta outlet Pulsa dan IT terdekat.

Modem Orbit Star H2 menawarkan beberapa keunggulan, antara lain kecepatan maksimum yang lebih tinggi, dimana kebanyakan modem dengan harga serupa memiliki kecepatan jaringan maksimal 150 Mbps, Orbit Star H2 memiliki kecepatan maksimal hingga 195 Mbps. Ini dimungkinkan karena modem ini mendukung modulasi 256QAM untuk uplink dan downlink. Selain itu, perangkat ini juga memiliki port SMA untuk sambungan ke antena eksternal, dimana sambungan ini memungkinkan jangkauan jaringan yang lebih luas dengan kecepatan stabil.

Dari segi keamanan, Orbit Star H2 juga memiliki fitur encrypted transmission untuk data sensitif seperti password Wi-Fi, sehingga meminimalisir resiko password Wi-Fi diketahui oleh pihak lain. Selain itu, ada beberapa fitur kemanan tambahan seperti password Wi-Fi berbeda untuk tamu, pemblokiran situs-situs tertentu, dan lainnya. Fitur-fitur ini dapat diatur melalui admin page perangkat bersangkutan.

Orbit Star H2 memiliki durabilitas teruji, dimana lebih dari 5000 tes perangkat keras dan 7000 pengujian perangkat lunak telah dilakukan. Pengujian ini mencakup pengujian ketahanan perangkat di berbagai suhu lingkungan, tes ketahanan saat dijatuhkan, hingga tes kompatibilitas dengan berbagai perangkat berbeda. Dipadukan dengan return rate paling kecil di industrinya yang hanya sebesar 0.3%, modem HUAWEI memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *