OPPO Resmikan F11 Series di Indonesia

OPPO baru saja meresmikan F11 series di Indonesia. F11 series kali ini memiliki keunggulan utama foto portrait dalam kondisi minim cahaya, hal ini menandai perubahan fokus produk OPPO dari Seflie Expert menjadi Brilliant Portrait.

OPPO F11 Pro hadir dengan keunggulan kamera belakang ganda 48MP + 5MP, Rising Camera pada kamera depan, layar panorama, dan VOOC Flash Charge 3.0, yang dijual dengan harga Rp 4.999 jt. Sedangkan OPPO F11 yang hadir dengan waterdrop screen hadir dengan harga Rp 3.999jt.

Baca juga : Realme 3 Resmi Dengan Tiga Varian Terbarunya

“Sebagai merekponsel kamera yang menjadi favorit anak muda, OPPO selalu berkomitmen untuk menghadirkan perangkat inovatif yang memungkinkan anak muda mengabadikan dan membagikan ekspresi diri serta dunia di sekeliling mereka,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia. “Fotografi portrait merupakan jenis foto paling populer dalam fotografi ponsel pintar. Itulah mengapa kami meluncurkan seri F11 yang mampu menghasilkan foto portrait yang brilliant.”

Hadir dalam dua pilihan warna, Thunder Black dan Aurora Green, pemesanan awal OPPO F11 Pro bisa dilakukan mulai 14 Maret sampai 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia. Sementara untuk penjualan perdana, akan dilakukan mulai tanggal 23 Maret 2019. Khusus bagi pemesanan awal, pelanggan akan mendapatkan Powerbank OASE 10.000 mAh dan Earphone Bluetooth OASE MD-K10, serta gratis perdana IM3 Ooredoo unlimited Youtube dan Apps selama 1 tahun tanpa potongan pulsa. Sementara itu, F11 yang hadir dalam balutan warna Thunder Black, dapat mulai dipesan pada 1 April 2019. Perangkat ini akan mulai dijual pada 19 April 2019.

F11 Pro dilengkapi dengan layar full HD 6.53 inci yang menampilkan rasio aspek 19,5:9 dan rasio screen-to-body hingga 90,9%. F11 Pro juga memiliki modul kamera depan tersembunyi untuk memperluas display full screen, yaitu Rising Camera. Untuk memastikan kepuasan pengguna, kamera depan tersebut telah melewati uji coba secara intensif untuk penggunaan sebanyak 100 kali dalam sehari selama enam tahun tanpa gagal. Terkait dengan penyimpanan, F11 Pro memiliki RAM 6 GB dan kapasitas internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Sementara untuk F11, OPPO membawa RAM 4GB dengan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD. Selain itu, OPPO F11 mengusung layar waterdrop screen dengan bentang 6.53 inci dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Layar F11 juga dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Latest posts by Mikhail Surjadi (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *