OPPO Reno5 Edisi Khusus Indonesia? Seperti Apa Sih Bentuknya?

OPPO memang belum lama meluncurkan perangkat Reno5-nya pada 12 Januari yang lalu. Namun antusiasme masyarakat terhadap perangkat ini ternyata cukup luar biasa, sehingga menjadikan Reno5 sebagai perangkat lini seri Reno terlaris di Indonesia. Melihat hal tersebut, OPPO Indonesia secara khusus sedang menyiapkan perangkat edisi khusus untuk para pencinta produk OPPO di Indonesia.

“Setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia. Nantinya, perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat namun OPPO akan menggarap segi desain perangkat dan juga kemasan yang tampil berbeda. Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia,”

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Seperti diketahui, sebelum ini sebetulnya OPPO sudah pernah membuat beberapa edisi khusus untuk perangkat smartphone yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari edisi kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5, F series yang menghadirkan edisi khusus dengan persona merek OPPO seperti seri Raisa phone ataupun Reza Rahadian phone, kemudian beberapa edisi kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portabel, edisi terbatas dengan klub sepakbola FC Barcelona hingga yang terbaru di tahun lalu, edisi khusus yang menggandeng Disney dengan karakter Mickey Mouse untuk menyambut tahun tikus.

Pada edisi khusus mendatang, OPPO menjanjikan bahwa perangkat ini akan tampil berbeda dari sebelumnya dan diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Pada perangkat OPPO Reno5 edisi khusus kali ini, OPPO menjanjikan akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi dan juga kemasan terbatas yang juga akan tampil spesial, berbeda dari edisi khusus yang pernah beredar sebelumnya.

Urusan perangkat edisi khusus, OPPO sendiri pernah melakukannya seperti pada seri ACE yang berkolaborasi dengan Gundam dan Evangelion atau Find X2 pro yang berkolaborasi dengan permainan League of Legends. Namun sayangnya, edisi tersebut hanya dipasarkan khusus di wilayah Tiongkok, meski kami pernah melihat beberapa rekan reviewer lokal juga membelinya untuk dikoleksi. Luar biasa OPPO!

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *