Oppo Reno Ace edisi Gundam, Apa Ini Nyata?

Sebagaimana dirumorkan sebelumnya, Oppo telah mengumumkan kehadiran smartphone baru (paling tidak saat ini) untuk pasar Cina. Oppo Reno Ace memiliki spesifikasi yang menawan serta bandrol harga yang menarik, sehingga membuat banyak orang tertarik.

Meski tidak banyak, seiring dengan hadirnya Oppo Reno Ace ini, muncul satu tema populer, yaitu diambil dari serial anime Mobile Suit Gundam.

Oppo Reno Ace edisi Gundam yang terbatas ini memiliki spesifikasi yang sama dengan versi utama/regulernya. Memiliki bentang layar seluas 6,5 inci, rasio layar 20:9, resolusi 1080p dan refresh rate mencapai 90Hz. Oppo Reno Ace edisi Gundam ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ yang menjanjikan performa gaming sempurna.

Dari cuitan Wilkin Lee, Direktur Pengembangan Bisnis Oppo, kalian akan mendapatkan 12GB RAM dan 256GB storage di dalam Oppo Reno Ace Gundam, serta sistem pendingin ‘dry ice’ yang akan memastikan performanya berjalan mulus.

Namun demikian, daya tarik utama dari Oppo Reno Ace Gundam adalah tampilannya. Dengan skema warna yang berbeda dari biasanya, kalian juga akan mendapatkan case edisi terbatas di dalam paket penjualannya.

Jika dibandingkan dengan versi reguler, harganya sedikit lebih tinggi, yaitu 3,599 yuan (£458), bandingkan dengan versi normalnya yang berharga 2,999 yuan saja, namun kami kira ini layak.

Meski mungkin beberapa negara akan mendapatkan Oppo Reno Ace, namun nampaknya tidak semua dapat memperoleh edisi terbatas Gundam ini. Sayang sekali. Lagi-lagi, kita hanya bisa sekadar menikmati gambarnya saja sembari bermimpi.

Terjemahan bebas dari pocket-lint.com

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *