OPPO Reno 6 5G Resmi Hadir dan Di Jual Di Indonesia, Inilah Promo Menariknya

Beberapa waktu lalu OPPO meluncurkan produk terbarunya bernama OPPO Reno 6 5G series yang mana pada smartphone ini sudah mempunyai teknologi kamera yang sangat canggih dan sudah mendukung jaringan internet 5G.

OPPO Indonesia melakukan penjualan perdananya pada tanggal 28 Agustus 2021 di OPPO Gallery, OPPO Store, dan gerai partnership yang menjual smartphone OPPO kemudian terakhir ada di Official Store dari masing masing toko online seperti, Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli, JD.ID dan AkuLaku.

Menurut Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan bahwa ““Kami menyambut baik kesiapan Indonesia dalam menyediakan jaringan 5G. Dengan semakin terbukanya jaringan komunikasi 5G dan ketersediaan produk OPPO yang dapat menggunakan jaringan 5G, kami yakin generasi Z di Indonesia akan semakin mudah mengembangkan potensi.

Dari sisi produk, OPPO dengan salah satu fitur unggulan Portrait Video senantiasa ingin memberikan pengalaman video terbaik kepada para pengguna sehingga kami fokus pada 4 tahapan proses video end-to-end mulai dari pengambilan gambar (shooting) dan pengeditan (editing), hingga penayangan (viewing) dan berbagi (sharing). Kini dengan Reno6 Series 5G yang dapat langsung digunakan di jaringan 5G yang telah tersedia di Indonesia, pengalaman membuat video menjadi semakin cepat dan nyaris tanpa jeda/delay.”

OPPO Reno 6 5G series ini merupakan sebuah smartphone yang mempunyai fitur cinematic bokeh effect khusus buat kamu yang suka bikin video cinematic melalui sebuah perangkat smartphone saja. Bokeh Flare Potrait Video sudah mendukung visual yang lebih dramatis dengan menyesuaikan ukuran dan tingkat keterangan yang sesuai dengan pergerakan kamera dan subject photo serta dapat langsung melakukan preview.

Kemudian OPPO Reno 5G dilengkapi dengan AI Hightlight video Live HDR dimana algoritma ini akan mengatur pencahayaan dan menambahkan warna yang bisa disesuaikan dengan warna aslinya. OPPO Reno 6 PRO 5G dilengkapi dengan DOL-HDR yang dapat meningkatkan kualitas video lebih jernih, warna lebih sesuai aslinya dan jangkauan dinamis video menjadi 4 kali.

“Melihat berbagai keunggulan tersebut, market Indonesia menunjukkan antusias yang tinggi terhadap pre order Reno6 Series 5G sejak diluncurkan beberapa waktu lalu. Oleh karenanya di periode First Sale ini kami memiliki banyak penawaran menarik yang bisa membantu pengguna Reno6 Series 5G memiliki pengalaman yang lebih maksimal ketika menggunakan Reno6 Series 5G kesayangannya.” Ujar Patrick kembali.

Benefit Pembelian First Sale OPPO Reno 6 5G Series

Dalam memperingati peluncuran dan penjualan perdana OPPO Reno 6 5G series OPPO Indonesia memberikan benefit – benefit yang sangat menarik seperti :

1. Pembelian perdana OPPO Reno 6 5G series akan mendapatkan Potrait Lightning Protective Case dengan harga special sebesar Rp. 399.000 sistem bundling price yang mana bila dibeli secara terpisah maka harganya normal menjadi Rp. 499.000. Hanya saja benefit menarik ini berlaku khusus untuk pembelian online di Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli, JD.ID, AkuLaku dan OPPO Store.

2. Program kredit bunga 0% dan bebas biaya administrasi khusus untuk pembelian melalui Home Credit.

3. Program Bunga 0% & bunga Rendah untuk Kredit Plus (syarat & ketentuan berlaku).

4. Bebas biaya administrasi, DP 0% bagi member AEON, tenor cicilan hingga 24 bulan, cash back hingga Rp 200.000,- dan Bebas biaya administrasi, diskon DP hingga Rp 200.000,- & gratis 1 bulan cicilan jika menggunakan Payku.

5. Lifestyle Upgrade Trade In: Dapatkan potongan harga hingga Rp. 525.000 untuk Reno6 5G dan hingga Rp. 675.000 untuk Reno6 Pro 5G (syarat dan ketentuan berlaku), dengan menggunakan Laku6 atau Trade in Plus.

6. Dapatkan point reward bagi pengguna aplikasi MyOPPO:

MyOPPO Double Bind Phone Rewards

3500 points x2 bagi pengguna Reno6 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan
5500 points x2 bagi pengguna Reno6 Pro 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan.

Berbicara mengenai harga OPPO Reno 6 5G series dibandrol dengan harga Rp. 7.999.000 dan khusus untuk variant OPPO Reno 6 PRO 5G dibandrol dengan harga Rp. 10.999.000. Mungkin banyak dari kamu yang bilang harganya cukup mahal. Namun jangan salah buat kamu yang suka dengan cinematic video menggunakan smartphone bisa dicoba deh hasilnya pasti akan bagus dan memuaskan banget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *