OPPO Reno 10 PRO Hadir Dengan Teknologi Pengisian Daya Cepat Sebesar 100 Watt

OPPO salah satu brand elektronik terbesar asal China ini mulai mengembangkan beragam teknologi terdepan dimana kali ini mereka mengumumkan akan menghadirkan smartphone terbaru dengan nama OPPO Reno 10 PRO.

Sebenarnya tidak hanya OPPO Reno 10 PRO yang keluar melainkan ada OPPO Reno 10 versi regular dan OPPO Reno 10 PRO Plus.

Namun kali ini khusus untuk OPPO Reno 10 PRO dan OPPO Reno 10 PRO Plus hadir dengan teknologi pengisian daya cepat sebesar 100 watt yang mana memungkinkan penggunanya nanti tidak memerlukan waktu lama untuk melakukan pengisian daya baterai hingga penuh.

Spesifikasi OPPO Reno 10 PRO Plus

OPPO Reno 10 PRO Plus

OPPO Reno 10 PRO Plus menggunakan panel layar AMOLED berukuran 6.7 inch dengan dukungan refresh rate sebesar 120 Hz dan sudah mempunyai desain 3D Curved pada sisi kanan dan kirinya sehinnga pengguna akan merasakan rampingnya smartphone tersebut saat dibawa beraktivitas.

Dibagian depan layar terdapat sebuah notch kecil yang memungkinkan penggunanya pakai untuk kamera selfie dengan besaran resolusi kamera sebesar 32MP dan khusus untuk bagian belakang OPPO Reno 10 PRO Plus terdapat tiga buah kamera belakang dengan masing masing resolusinya sebesar 50MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera ultrawide dan 64MP sebagai kamera telephoto optical zoom hingga 5x pembesaran.

Kemudian masuk ke dalam dapur pacu smartphone OPPO Reno 10 PRO Plus dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 16GB dan media penyimpanan sebesar 512GB serta terdapat chip khusus Bernama NPU MariSilicon X untuk membantu mengabadikan moment dalam bentuk foto maupun video supaya hasilnya semakin jernih.

Bisa kalian perhatikan baik – baik khusus untuk seri paling tinggi OPPO Reno 10 series di OPPO Reno 10 PRO Plus menggunakan chipset yang tinggi, kapasitas RAM dan ROM besar serta resolusi kamera cukup besar dimana semua komponen tersebut akan menunjang aktivitas kamu menjadi lebih baik.

Terakhir berbicara mengenai kapasitas baterai OPPO Reno 10 PRO Plus dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 4700 yang sudah menggunakan teknologi pengisian daya cepat sebesar 100 Watt.

Spesifikasi Reno 10 PRO

Sebenarnya khusus untuk seri kedua dari atas di OPPO Reno 10 Series ini tidak jauh berbeda sama sama menggunakan panel layar AMOLED berukuran 6.7 inch dengan dukungan refresh rate sebesar 120Hz dan memiliki desain 3D Curved.

Hanya saja disini sebagai pembedanya adalah chipset yang digunakan saja karena khusus untuk OPPO Reno 10 menggunakan chipset dari MediaTek Dimensity 8200 series yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 16GB dan media penyimpanan sebesar 512GB.

Terakhir untuk kapasitas baterainya sedikit berbeda dari seri PRO Plusnya yang mana khusus untuk seri PRO hanya dibekali kapasitas baterai sebesar 4600 mAh saja tetapi untuk teknologi pengisian daya cepatnya masih sama yaitu menggunakan pengisian daya sebesar 100 Watt.

Harga OPPO Reno 10 PRO Plus dan OPPO Reno 10 PRO

OPPO Reno 10 series akan hadir pertama kali secara ekslusive di pasar China yang mana dibanderol mulai dari 2.899 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 6.100.000 dan untuk seri OPPO Reno 10 PRO Plus dibanderol mulai dari 4.299 Yuan atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 9.100.000 Saja.

Namun belum ada konfirmasi secara pasti apakah smartphone terbaik dari OPPO ini akan masuk ke Indonesia atau tidaknya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *