OPPO K9 5G Smartphone Terbaru OPPO Dengan Chipset Snapdragon 768G dan Layar 90Hz

OPPO salah satu perusahaan elektronik terbaik di Tiongkok China ini rumornya telah mengembangkan smartphone terbaru bernama OPPO K9 5G. Berita yang dilansir dari GSM Arena OPPO K9 5G adalah smartphone 5G kelas middle end yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 768G terbaru.

OPPO K9 5G mempunyai sistem terbaru yang mana ketika kamu sedang bermain games maka sistem ini akan aktif untuk mendinginkan suhu panas saat sedang bermain games. Sistem pendingin ini mereka menyebutnya dengan nama 3D Liquid Cooling System.

OPPO K9 5G memiliki layar cukup besar 6.43 inch dengan resolusi full HD+ serta sudah menggunakan refresh rate 90 Hz dan 180 Hz touch sampling rate serta sudah menggunakan panel AMOLED dari Samsung sehingga saat kamu menggunakan smartphone ini terlihat lebih bagus dan berkesan premium.

Dari segi kamera OPPO menyematkan tiga modul kamera belakang pada OPPO K9 5G dengan resolusi 64MP + 8 MP Ultrawide + 2 MP Macro.

Sedangkan untuk kamera selfienya masih berbentuk punch hole yang mana memiliki besar resolusi 32MP.

Setelah itu dari segi daya ketahanan baterainya, OPPO K9 5G menggunakan kapasitas baterai sebesar 4300mAh yang didukung dengan charging hingga 65W.

Kelebihan lain dari OPPO K9 5G adalah smartphone ini masih menggunakan audio jack headphone 3.5mm yang mana jack ini sangat diperlukan saat kamu ingin mendengarkan musik menggunakan headset. Surround Antenna dan dual-mode 5G (SA/NSA) tidak boleh dilewatkan karena mengingat sebentar lagi teknologi 5G akan masuk secara perlahan di beberapa Negara.

Dalam paket penjualannya, OPPO K9 5G hadir dalam dua variant RAM dan ROM yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB jadi user bisa memilih sesuai dengan kebutuhan masing masing. Diperkirakan smartphone terbaru dari OPPO ini akan di jual dengan harga mulai dari CNY 1.999 serta penjualan perdananya akan dimulai pada tanggal 11 Mei 2021 mendatang.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *