OPPO K10 5G Resmi Segera Hadir Menggunakan Chipset Dimensity 810

OPPO salah satu perusahaan elektronik asal China mulai memberikan mengembangkan smartphone dengan konektivitas jaringan 5G dan kini datang dari produk terbarunya bernama OPPO K10 5G dimana smartphone ini merupakan versi terbaru dari generasi OPPO K10 series yang telah dirilis di India pada bulan Maret 2022 lalu.

Tidak hanya mengembangkan teknologi konektivitas jaringan 5G, OPPO K10 5G mempunyai sejumlah spesifikasi yang cukup berbeda dari seri OPPO K10 lainnya.

Spesifikasi OPPO K10 5G

oppo k10 5g

OPPO K10 5G menggunakan panel layar LCD berukuran 6,56 inch dengan dukungan resolusi HD Plus, refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate sebesar 90Hz, serta mempunyai tingkat kecerahan maksimum sebesar 600 Nits.

Masih dibagian depan smartphone terdapat sebuah notch kecil yang berfungsi sebagai kamera depan 8MP dan dibagian belakang badan ponsel terdapat dua buah kamera dengan masing – masing resolusinya sebesar 48MP (f/1.7) dan 2MP sebagai kamera depth sensor.

Secara keseluruhan baik kamera depan maupun belakang mempunyai kemampuan mengambil object gambar dan video cukup baik dikelasnya.
Kemudian mari kita masuk ke dalam bagian dapur pacu performance dari OPPO K10 5G smartphone ini menggunakan chipset dari MediaTek seri Dimensity 810 yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan sebesar 128GB.

Bila kalian lihat sendiri berdasarkan chipset dan kombinasi ram besar membuat para penggunanya tidak perlu takut akan lemot atau lag ketika menjalankan banyak aplikasi dan ketika bermain game kamu bisa menggunakan settingan grapichs medium hingga kanan.

Performance tinggi tentunya membutuhkan kapasitas baterai besar untuk bisa bertahan lama seharian penuh, untungnya OPPO memberikan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh di seri OPPO K10 5Gnya ditambah lagi sudah mendukung pengisian daya cepat 33 Watt. Sehingga para penggunanya tidak memerlukan waktu lama untuk memenuhi baterainya.

Fitur unggulan lainnya pada OPPO K10 5G antara lain, Mempunyai dual stereo speaker, mempunyai sertifikasi ketahanan air rating IPX4, fingerprint yang menyatu dengan tombol power, dan OPPO menambahkan extended RAM hingga 5GB, dan sudah mendukung USB Type C.

Harga dan Ketersediaan OPPO K10 5G

OPPO akan melakukan penjualan perdana pada seri OPPO K10 5G khusus untuk Negara India pada tanggal 15 Juni 2022 mendatang dan akan tersedia dalam dua varian warna yaitu, Midnight Black dan Ocean Blue.

Berbicara harga OPPO K10 5G diperkirakan akan di jual di harga 17.499 rupee atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 3.200.000. Namun sangat sayang sekali OPPO belum memberikan konfirmasi apakah produknya ini akan di jual untuk pasar global atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.