OPPO Hadirkan OPPO A56 5G Bertenaga MediaTek Dimensity 700 dan Baterai Badak

OPPO kembali menghadirkan smartphone terbaru bernama OPPO A56 5G yang mana akan hadir secara exclusive di Negara asalnya China. Smartphone seri A terbaru ini membawa teknologi terbaru sudah mendukung konektifitas jaringan internet 5G.

OPPO A56 5G menjadi salah satu penerus dari generasi sebelumnya yaitu, OPPO A55 5G yang telah hadir pada bulan Januari 2021.

Spesifikasi OPPO A56 5G

Spesifikasi OPPO A56 5G menggunakan panel layar IPS LCD seluas 6.5 inch dengan resolusi HD Plus serta pada bagian depannya terdapat sebuah notch berbentu tetesan air atau mereka menyebutnya dengan waterdrop notch yang berfungsi sebagai kamera selfie beresolusi 8MP.

Kemudian pada bagian belakang terdapat dua kamera yang masing masing resolusinya sebesar 13MP sebagai kamera utamanya dan 2MP sebagai kamera depth sensor. Dimana para penggunanya bisa menghasilkan kualitas gambar cukup bagus dikelasnya.

Berbicara mengenai tenaga, OPPO A56 5G menggunakan Chipset MediaTek Dimensity 700 5G serta dikombinasikan dengan RAM 6GB serta penyimpanan internal sebesar 128GB dan bila para penggunanya masih merasa kurang bisa diperluas dengan kartu memori MicroSD.

Berita yang dilansir dari GSM Arena, OPPO A56 5G ditenagai kapasitas baterai sebesar 5000 mAh serta mendapatkan dukungan pengisian daya cepat sebesar 10Watt yang mana menurut saya pribadi smartphone ini dapat bertahan seharian penuh tanpa melakukan pengisian baterai bila digunakan secara normal.

Fitur lainnya yang ada dalam smartphone OPPO A56 5G terdapat pemindai sidik jari sebagai security yang berada di tombol power.

Terakhir adalah smartphone OPPO A56 5G diperkirakan akan dijual mulai dari harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp. 3.5 Juta dan terdapat tiga pilihan warna yaitu, Black, Blue, dan Violet. Namun sangat disayangkan sekali OPPO belum mengkonfirmasikan apakah akan dijual secara resmi di Indonesia atau tidak.

Menurut kamu gimana nih? Apakah ada yang tertarik untuk membeli smartphone generasi A terbaru dari OPPO?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *