OPPO F11 Pro Akan Segera Diperkenalkan

Ponsel seri F terbaru OPPO yakni F11 Pro sepertinya tidak lama lagi akan segera diperkenalkan. Baru-baru ini juga sudah beredar render perangkat terbaru OPPO ini.

oppo f11 pro

Dilihat dari disainnya ponsel ini sudah mengusung disain tanpa notch sama sekali. Pada bagian belakangnya terlihat konfigurasi dua kamera dengan LED flash serta adanya fingerprint scanner fisik.

Baca juga : Bocoran Lengkap Samsung Galaxy S10e

Dari fotonya juga terlihat ponsel ini akan memiliki warna gradasi dari biru ke ungu, tapi kemungkinan saat peluncuran nanti bukan hanya warna ini yang muncul.

Berdasarkan spesifikasi yang beredar, OPPO F11 Pro bakalan memiliki kamera dengan sensor CMOS. Sama seperti Redmi Note 7, OPPO F11 Pro akan mengambil gambar dengan resolusi 12MP dan akan menggunakan teknologi pixel binning untuk mengambil gambar dengan resolusi 48MP. Denger-denger sih Vivo V15 Pro juga akan memiliki sensor yang sama.

Sedangkan di sisi dapur pacunya kabarnya OPPO F11 Pro bakalan mengusung MediaTek Helio P70, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

OPPO diperkirakan akan merilis F11 Pro pada awal bulan Maret mendatang. Untuk perkiraan harganya sendiri diperkirakan berkisar di harga 5-6 jutaan.

The following two tabs change content below.

Mikhail Surjadi

Penggemar gadget, penyuka makanan, hobi olahraga dan fotografi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *