OPPO Evangelion Kejutkan Penggemar Anime

Bagaimana mungkin penggemar Neon Genesis Evangelion tidak merinding melihat kehadiran telepon edisi khusus yang dirancang khusus untuk mereka. Menandai peringatan 25 tahun anime ini di tahun 2020 (belum lagi film Evangelion yang akan datang : 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time), yang pastinya akan mendatangkan kesenangan ekstra tahun ini. Sekarang ini akan ada Oppo Reno Ace 2 EVA Limited Edition yang pastinya bakalan jadi bahan rebutan di pasar smartphone di daratan Cina. Namun demikian, kalian harus bekerja keras untuk mendapatkannya, karena produksi kali ini terbatas hanya 10.000 unit saja – turun jauh dari 30.000 unit bila dibandingkan dengan edisi Reno Ace Gundam tahun lalu.

Penggemar serial anime ini akan dapat segera mengenali tampilan “Human Instrumentality Project” pada kotak kemasan – seolah-olah NERV yang mengirimkan dokumen rahasia ini kepada Anda, untuk alasan yang kurang jelas. Kemudian kalian akan menemukan kapsul putih – yang jelas-jelas mirip dengan mecha‚Äôs entry plug – yang melindungi perangkat di dalamnya. Ponsel ini merefleksikan banyak elemen dari Evangelion Unit-01, termasuk di antaranya penggunaan warna ungu, aksen hijau neon dan detail armor pelindung. Sebagai sentuhan akhir, Oppo menambahkan profil samping electroplated dari Unit-01 yang mengarah ke bawah.

Oppo melakukan banyak upaya di bagian aksesoris. Pertama-tama, kita lihat alat pengeluaran SIM (SIM card ejector) – itu pada dasarnya adalah mirip sekali dengan Spear of Longinus mini, dengan pegangan yang lebih pendek. Kemudian ada juga casing perlindungan bergaya Unit-01, bersama dengan sepasang earbud bermerek NERV dan pengisi daya dengan detail rancangan mirip landasan peluncuran mecha.

Seperti yang diharapkan, antarmuka perangkat lunak ponsel juga menerima perubahan desain yang menyesuaikan dengan tema, dan yang jadi favorit adalah animasi A.T. Field yang muncul saat ponsel sedang diisi daya melalui SuperVOOC atau AirVOOC. Omong-omong, adaptor SuperVOOC 2.0 65W yang dibundel dapat mengisi daya baterai 4.000 mAh hanya dalam 30 menit, sedangkan charger nirkabel AirVOOC 40W bertema EVA (opsional) memakan waktu 56 menit.

Selain perbedaan penampilan, ponsel 5G ini identik dengan Reno Ace 2 biasa, yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 tetapi dengan RAM dan opsi penyimpanan masing-masing hanya 8GB dan 256GB. Ada panel FHD + AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sertifikasi HDR10+, diikuti oleh speaker stereo Dolby Atmos untuk melengkapi fitur multimedianya. Adapun kamera, ada kamera punch-hole 16-megapiksel di bagian depan, bersama dengan empat di belakang: kamera utama 48-megapiksel f / 1.7 (sensor Sony IMX586), kamera ultra-lebar 8-megapiksel dan dua kamera 2 -megapixel kamera efek khusus.

Menurut Engadget Cina, Reno Ace 2 EVA Limited Edition akan bergabung dengan Oppo Watch bertema Asuka Langley Soryu serta Enco W31 nirkable yang bertema Rei Ayanami. Ini semua akan mulai dijual di Cina pada 1 Juni, dengan harga ponsel dibandrol sebesar 4.399 yuan (sekitar $ 616), arloji sebesar 2.199 yuan ($ 308) dan earbud seharga 399 yuan ($ 56). Sayangnya, semua ini akan diproduksi secara terbatas masing-masing hanya 10.000 unit, dan jika kalian benar-benar menginginkan pad pengisian nirkabel bertema EVA senilai 299-yuan ($ 42), kami doakan semoga berhasil, karena hanya akan ada 5.000 unit saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *