OPPO Enco Free2 Di Kabarkan Kuat Hingga 30 Jam Pemakaian

OPPO salah satu brand elektronik terbesar di China baru – baru ini sedang ramai diperbincangkan atas berhasilnya acara peluncuran OPPO Reno 6 series secara global. Di dalam acara peluncurannya tidak hanya sebuah smartphone terbarunya saja melainan mereka memperkenalkan perangkat wearable terbarunya yaitu, TWS OPPO Enco Free2.

Berita yang dilansir dari GSM Arena, OPPO Enco Free2 memiliki desain in-ear dengan tips bermaterial silicon, serta memiliki fitur active noise cancelling serta OPPO mengclaim bahwa perangkat TWS terbarunya ini mampu bertahan hingga 30 Jam pemakaian Playback Audio.

Fitur Noise Cancelling merupakan sebuah fitur yang membuat audio kita berasa lebih jernih dan suara dari luar ruangan tidak kedengaran saat mendengarkan sebuah lagu sehingga kamu bisa dengan nyaman mendengarkan lagu lagu kesayangan tanpa ada gangguan dari luar.

OPPO Enco Free2 dilengkapi sertifikasi IP54 yang mana sertifikasi ini akan menahan TWS dari debu dan percikan air. Kemudian TWS terbaru dari OPPO ini memiliki dukungan konektifitas bluetooth 5.2 dengan mode special untuk gaming dengan tingkat latensi sangat rendah. Hanya saja OPPO tidak menyebutkan berapa tingkat latensinya.

Dari segi daya ketahanan baterai OPPO Enco Free2 dapat bertahan hingga 30 Jam lamanya dalam menggunakan charging casenya. Serta port usb yang diterapkan pada TWS terbarunya ini sudah Type C sebagai port charging utamanya.

Dikabarkan harga OPPO ENco Free2 dijual dengan harga CNY 599 di Tiongkok pada tanggal 5 Juni 2021 mendatang.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *