OPPO Enco Free, TWS Earbud Terbaru dari OPPO

Maraknya perkembangan TWS atau True Wireless Headset membuat beberapa perusahaan smartphone di seluruh dunia mulai ikut meramaikan pasar aksesoris tersebut. Salah satunya perusahaan asal China bernama OPPO. Kini mulai mengembangkan TWS Earbud yang diberi nama OPPO Enco Free.

Menurut berita yang dilansir dari GizChina, OPPO mulai berani mengikuti perkembangan pasar yaitu membuat TWS Earbud kekinian. Dari segi desain OPPO Enco Free hampir mirip mengikuti Air Podsnya Apple dan bahkan untuk case pengecasannya hampir mirip.

TWS Earbud OPPO

Didukung dengan koneksi Bluetooth 5.0, Fitur AI Noise Cancellation dan Binaural Simultaneous Bluetooth transmission akan membuat suara yang dihasilkan pada OPPO Enco Free akan semakin bagus dan tidak adanya noise sedikit pun.

TWS Earbud OPPO

OPPO mengklaim bahwa TWS Earbuds buatannya mampu bertahan selama 3 – 5 jam untuk pemakaian penerimaan telepon dan memutar lantunan music kesayangan kalian masing masing. Selain itu, OPPO menyematkan USB Type-C untuk mengisi daya dari case tempat pengisian baterai TWS Earbudnya.

Dari segi harga OPPO Enco Free dijual dengan harga 699 Yuan atau sekitar (100$) dan tersedia dalam 3 variant warna Hitam, Putih dan Merah Muda dan akan dijual pada tanggal 31 Desember mendatang hanya saja khusus untuk regional China terlebih dahulu.

TWS Earbud OPPO

Menurut kamu gimana nih? Kira kira apakah OPPO Enco Free akan masuk ke Indonesia dan mampu bersaing dengan TWS Earbud sekelasnya?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *