OPPO A93S 5G Resmi Meluncur Di China Membawa MediaTek Dimensity 700 dan Baterai Besar

OPPO baru saja meresmikan produk 5G terbarunya dengan tipe OPPO A93S 5G di Negara asalnya yaitu, China. Smartphone yang masuk dalam kategori menengah kebawah ini nampaknya akan menjadi primadona dipersaingan pasar smartphone 5G.

Berita yang dilansir dari Gizmochina, Oppo A93s 5G hadir dengan menggunakan ukuran layar sebesar 6.5 inch dengan membawa refresh rate 90Hz serta sudah menggunakan resolusi Full HD Plus 1080 x 2400 piksel.

oppo A93s 5G

Pada bagian belakang smartphone OPPO A93s 5G menghadirkan tiga buah kamera yang mana masing masing resolusinya sebesar 48MP sebagai kamera utama, 2MP kamera portrait dan, 2MP kamera makro sedangkan untuk kamera selfienya hadir dengan resolusi 8MP dibagian kiri atas berbentuk punch hole.

Dari segi dapur pacu smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 700 yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB dan internal 256 GB. Ditambah lagi smartphone OPPO A93s 5G berjalan di ColorOS 11.1  dengan sistem operasi Android 11.

Kemudian meskipun smartphone OPPO A93s 5G masuk ke dalam kelas entry level smartphone ini menggunakan kapasitas baterai yang cukup besar sebesar 5000mAh dengan dukungan fast charging 18 W yang mampu mengisi daya baterai cepat bila habis.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah smartphone OPPO A93s 5G mempunyai teknologi cooler yang baik sehingga buat kamu para gamers jangan takut akan kepanasan hapenya karena sering dimainkan game – game berat ya.

Terakhir adalah harga OPPO A93s 5G dijual mulai dari 1.999 yuan atau setara dengan Rp. 4.4 Juta dan tersedia dalam varian warna White Peach Soda, Summer Night Galaxy, dan Early Summer Guanghai.

Hanya saja belum dipastikan nih apakah ponsel entry level terbaru OPPO A93s 5G akan dijual secara global dan akan masuk ke Indonesia? Mari kita tunggu saja berita selanjutnya yaa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *