OPPO A77s Siap Hadir di Indonesia Membawa Kamera Beresolusi Besar

OPPO A77s sebuah smartphone dari OPPO yang ramai diperbincangkan oleh kalangan pencinta gadget antusiast ini mulai memberikan angin segar dimana besar kemungkinan smartphone tersebut akan masuk ke pasar Indonesia cepat atau lambat.

Berita tersebut bisa kalian lihat informasinya melalui halaman SDPPI Kemenkominfo dan halaman Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Indonesia.

Sertifikasi tersebut diajukan oleh PT. Bright Mobile Telecommunication pada tanggal 18 Agustus 2022 dan pada kolom merk serta tipe tertuliskan OPPO CPH2473 sudah mendapatkan nilai score TKDN sebesar 35,60 persen.
Menurut kabar berita yang beredar bahwa OPPO A77s nantinya akan di Indonesia mendapatkan dukungan sinyal 5G dari operator seluler Telkomsel.

Bocoran Singkat Spesifikasi OPPO A77s

30

OPPO A77s sebenarnya masih belum diketahui untuk informasi spesifikasi detailnya seperti apa yang nantinya akan masuk ke Indonesia. Hanya saja dibeberapa situs website ternama sudh memberikan bocoran spesifikasinya.
Mulai dari segi desain yang mana OPPO A77s menggunakan desain berteknologi OPPO Glow yang mana memungkinkan bagian belakang smartphonenya akan terlihat berkilau Ketika mendapatkan pantulan cahaya.

Kemudian dari aspek kamera OPPO A77s menggunakan kamera utama sebesar 50MP dan Sudha mendukung Ai Dual-Cam untuk menghasilkan foto serta video yang memukau.

Dan untuk kapasitas baterai sangat disayangkan sekali masih belum ada konfirmasi secara jelas menggunakan kapasitas berapa dan yang pasti besar kemungkinan smartphone OPPO A77s Sudah dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat yaitu, SUPERVOOC 33W.

Terakhir untuk performa besar kemungkinan akan ada peningkatan dari generasi sebelumnya namun belum ada konfirmasi apakah menggunakan MediaTek ataupun Qualcomm Snapdragon.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *