Oppo A35 Resmi Di Umumkan Dengan Chipset MediaTek Helio P35 dan Baterai Besar

OPPO kembali mengumumkan perangkat terbarunya di lini kelas A seriesnya menggunakan chipset MediaTek P35 dan kapasitas baterai sebesar 4230mAh. Smartphone terbaru yang disebutkan sebagai series OPPO A35 ini merupakan produk rebranded dari generasi sebelumnya yaitu OPPO A15s yang sempat diluncurkan di India pada akhir tahun lalu.

OPPO A35 dibekali RAM 4GB dan media penyimpanan storage 128GB yang bisa diekspansi hingga 256 dengan menggunakan Micro SD card secara terpisah. Kemudian di sektor layar OPPO A35 menggunakan ukuran layar 6.52inch HD+ LCD dengan waterdrop notch untuk kamera selfie beresolusi 8MP.

Selanjutnya dari sektor kamera belakang atau kamera utama OPPO A35 menggunakan modul 13MP + 2MP Macro + 2MP depth yang disertai dengan LED Flash yang bila digunakan dalam kegiatan foto dan video sudah sangat cukup dikelas entry level.

Dari spesifikasi singkat diatas menunjukan bahwa nampaknya OPPO A35 masuk dalam kategori smartphone murah yang mempunyai build quality cukup bagus dikelasnya dan baterai besar 4230mAh sangat berguna untuk melakukan aktifitas seharian penuh tanpa harus melakukan charging berulang kali.

Akan tetapi, OPPO A32 baru akan dijual di Wilayah Tiongkok terlebih dahulu dan belum ada konfirmasi bahwa smartphone ini apakah dijual diluar wilayah Tiongkok khususnya di Indonesia. Kemudian dari segi harga masih sebuah misteri karena OPPO belum memberikan informasi secara jelas dan detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *