OPPO A16 Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya ya?

OPPO salah satu brand smartphone asal China di Indonesia nampaknya akan memasuki smartphone tipe baru dengan nama OPPO A16. Series A terbaru ini merupakan series upgrade dari OPPO A15 sebelumnya yang sangat laris manis di beli oleh OPPO Fans pada bulan November 2020.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO A16 akan membawa keunggulan baterai berkapasitas besar tanpa mengorbankan penampilannya.

“Dengan baterai besar 5000 mAh, Oppo A16 tetap dapat tampil ramping dan stylish namun tetap memberikan rasa nyaman kepada pengguna untuk tidak khawatir akan kehabisan daya,” ujar Aryo.

OPPO A16 mempunyai ukuran layar LCD sebesar 6.52 inch dengan resolusi HD Plus dan layar di smartphone terbaru OPPO dilengkapi dengan fitur Eye Care Display untuk melindungi mata dari efek sinar biru.

Di sisi kamera OPPO A16 terdapat satu buah kamera selfie beresolusi 8MP dan tiga kamera belakang dengan masing – masing resolusi sebesar 13MP untuk kamera utamanya, kamera kedua bersifat portrait beresolusi 2MP dan kamera macro beresolusi 2MP.

Dari segi dapu pacu atau performa OPPO A16 menggunakan chipset MediaTek Helio G35 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 3GB dan media penyimpanan sebesar 32GB dan dapat di perluas menggunakan memori SD card tambahan hingga 256GB.

Kemudian di sektor kapasitas baterai OPPO A16 menggunakan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh dan bahkan mampu bertahan 21 Jam untuk kegiatan menonton film dan nonton youtube.

Fitur lainnya yang ditawarkan oleh smartphone oppo terbarunya adalah di OPPO A16 terdapat fitur bernama Super Power Saving Mode yang mana bisa memaksimalkan kinerja baterai supaya lebih awet.

Nantinya pada smartphone OPPO A16 terdapat dua variant warna Crystal Black dan Space Silver kemudian berbicara harga OPPO mengatakan smartphone terbarunya ini akan di jual mulai dari 2 Jutaan dan akan di jual pada pertengahan bulan juli 2021 mendatang.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *