NetEase Resmi Rilis Game Onmyouji versi Auto Battle, Apakah Seru?

Kehadiran permainan bergenre Auto Battler menambah variant games di dunia. Bayangkan saja, selama ini kamu pasti sempat gumoh memainkan permainan bergenre itu – itu saja. Mulai dari Moba, FPS, Battle Royale.

Kali ini kita kedatangan tamu baru nih di permainan bergenre Auto Battler yaitu, Onymouji Chess. Bila diperhatikan namanya pasti sudah tidak asing lagi yaa. Sepertinya, NetEase serius untuk mengikuti keinginan pasar games di dunia yaitu, memunculkan sebuah permainan bergenre Auto Battler.

gameplay onmyouji chess android_2

Mengingat bahwa permainan Auto Battler sedang booming dikalangan gamers, Untuk saat ini game Auto Battler di Playstore baru ada 3 yaitu, Auto Chess, Chess Rush, dan Dota Underlord. Ketiga permainan ini sangat ramai dimainkan oleh anak anak remaja hingga orang tua.

gameplay onmyouji chess android_2

Onmyouji Chess akan tampil sedikit lebih berbeda dari game Auto Battler yang sudah ada seperti, peningkatan grafik yang memanjakan mata, Effect skill permainan terlihat lebih real dan hero heronya pun jauh lebih banyak.
Hanya saja, buat para pemain auto battler yang ingin memainkan Onmyouji Chess harus bersabar yak karena, untuk saat ini permainan tersebut masih dalam tahap closed beta tester sehingga hanya bisa dimainkan oleh orang orang tertentu saja.

Dari Official NetEase juga belum mengumumkan tanggal dan bulan pasti untuk mengeluarkan permainan Onmyouji Chess tersebut. Yuk, mari kita tunggu saja apakah benar NetEase akan mulai serius mengikuti perkembangan genre games di dunia.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *