OnePlus Nord N30 5G Hadir Dengan Resolusi Kamera Utama Besar

Oneplus salah satu brand ternama asal Tiongkok China membuat inovasi terbarunya kembali dengan menghadirkan generasi penerus dari OnePlus N20 5G yaitu OnePlus Nord N30 5G.

OnePlus Nord N30 5G mempunyai keunggulan dari segi ukuran layar smartphone yang lebih lebar sebesar 6,72 inch dimana generasi sebelumnya memiliki ukuran layar dibawah itu dan keunggulan lainnya ada pada kamera belakang yang mana menggunakan resolusi kamera sebesar 108MP.

Spesifikasi OnePlus Nord N30 5G

OnePlus Nord N30 5G seperti yang dibicarakan sebelumnya mempunyai ukuran layar diagonal sebesar 6,72 inch beresolusi Full HD+ dilengkapi refresh rate layar sebesar 120Hz.

Dibagian depan layar terdapat notch kecil yang befungsi sebagai kamera depan dengan resolusi sebesar 16MP kemudian dibagian belakang terdapat tiga buah kamera belakang dengan masing – masing resolusi sebesar 108MP sebagai kamera utama, 2MP sebagai kamera depth sensor, 2MP sebagai kamera makro.

Khusus untuk kamera belakangnya OnePlus menyematkan teknologi pendukung yang berfungsi untuk menunjang performance dalam pengambilan foto maupun video salah satu fitur teknologinya ada 3x lossless zoom di kamera utamanya.

ONePlus Nord N30 5G dibekali chipset dari Qualcomm Snapdragon 695 yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan internal sebesar 256GB.

Dimana apabila dilihat dari spesifikasi OnePlus Nord N30 5G ini mampu menjalankan beragam aplikasi banyak dan untuk bermain game pun pemain bisa melakukan pengaturan grafis mid to high.

Fitur keunggulan lainnya yang ada pada OnePlus Nord N30 5G ini adalah pengamanan sidik jari yang menyatu dengan tombol power, jaminan update software terbaru selama 3 tahun kedepan, menggunakan port USB Type C, terdapat audio jack headphone 3.5mm.

Terakhir OnePlus Nord N30 5G dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000mAh yang dibantu dengan teknologi pengisian daya cepat sebesar 67Watt sehingga para penggunanya tidak memerlukan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai hingga penuh.

Harga OnePlus Nord N30 5G Terbaru

Smartphone entry level dari OnePlus Nord N30 5G akan hadir pertama kali di Amerika Serikat yang mana mempunyai dua varian warna yaitu, Pastel Lime dan Chromatic Grey.

Berbicara mengenai harga OnePlus Nord N30 5G dibanderol mulai dari 299,99 dollar atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 4.400.000 saja.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *