Nubia Z60 Ultra Hadirkan Peningkatan Kualitas Kamera Terbaik Mengabadikan Moment

Nubia salah satu brand elektronik yang dikenal sebagai smartphone kelas atas dengan spesifikasi tinggi ini mampu menarik perhatian banyak gadget antusiast diseluruh dunia.

Setelah Nubia berhasil meluncurkan Nubia Z50 Ultra dan Nubia Z60 Reguler Version dengan melihat hasil penjualan ramai di pasar global membuat perusahaan elektronik terlaris ini ingin membuat smartphone terbaru sebagai generasi penerus produk tersebut.

Akhirnya setelah penantian panjang mengenai rencana Nubia menghadirkan generasi Z series terbarunya terwujud yang mana kali ini mereka mengumumkan telah mempersiapkan generasi penerus terbaru dengan nama Nubia Z60 Ultra.

Namun sangat disayangkan sekali mengenai informasi spesifikasi dari produk Nubia Z60 Ultra tersebut belum diumumkan secara detail.

Hanya saja informasi yang dikutip dari Tipster handal Digital Chat Station melalui Gizmochina mengatakan bahwa ada beberapa informasi yang dibocorkan yaitu spesifikasi kamera smartphone Nubia Z60 Ultra.

Menurut Tipster Digital Chat Station mengatakan bahwa pada produk Nubia Z60 Ultra pada bagian depan layar terdapat sebuah kamera depan di dalam layar dengan ukuran lensa sebesar 35mm.

Sedangkan dibelakang badan smartphone Nubia Z60 Ultra terdapat kamera dengan lensa Ultrawide sama seperti generasi sebelumnya hanya saja khusus untuk generasi terbarunya ini ada sedikit peningkatan sehingga para penggunanya dapat menghaslkan kualitas foto dan video dengan sangat stabil.

Hanya saja untuk besaran resolusi pada kamera belakangnya masih belum ada informasi secara jelas. Besar kemungkinan resolusinya akan mengikuti generasi sebelunya yaitu, Nubia Z50 Ultra sebesar 64MP sebagai kamera utama serta 50MP sebagai kamera ganda multifungsi.

Ponsel pintar Nubia Z60 Ultra menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dengan kombinasi kapasitas RAM 12GB membuat smartphone ini mampu menjalankan aplikasi banyak dan untuk bermain game tidak perlu diragukan kembali.

Dan terakhir terkait besaran kapasitas baterai dan harga yang ditawarkan Nubia belum memberikan konfirmasi lebih lanjut dan di media internet pun belum banyak informasi beredar terkait produk smartphone Nubia Z60 Ultra tersebut.

Sehingga nantikan saja apakah smartphone Nubia Z60 Ultra dari Nubia ini akan menjadi smartphone killer yang mampu melibas beragam aplikasi dan game serta buat yang suka fotografi apakah dapat menghasilkan kualitas foto dan video lebih baik dari generasi sebelumnya.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *