Nubia Red Magic 7s PRO Siap Meluncur Secara Global, Berapa Harganya?

Nubia seperti yang kita ketahui bahwa salah satu brand elektronik terkenal asal China kini menghadirkan perangkat smartphone gaming terbaru Bernama Nubia Red Magic 7s PRO secara global pada tanggal 26 Juli 2022.

Dimana perangkat Nubia Red Magic 7S hadir dalam dua varian yaitu, Nubia Red Magic 7s Reguler dan Nubia Red Magic 7s PRO yang jika dibandingkan antara seri kedua mempunyai sedikir perbedaan dari hal spesifikasi.

Spesifikasi Nubia Red Magic 7S PRO

nubia red magic 7s pro

Nubia Red Magic 7S PRO versi global menggunakan panel layar AMOLED berukuran 6,8 inch dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dilengkapi dengan fitur terbaru bernama DC Dimming memungkinkan para penggunanya bisa menggunakan mode hemat daya Ketika layar ponsel redup.

Selain itu, Smartphone gaming terbaru dari Nubia dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, tingkat kecerahan 600 Nits, dan Touch sampling rate sebesar 960Hz dan dibagian depan layar terdapat sebuah notch kecil berfungsi sebagai kamera beresolusi 16MP.

Kemudian dibagian belakang Nubia Red Magic 7S PRO terdapat tiga kamera belakang yang masing – masing resolusinya sebesar 64MP sebagai kamera utama, 8MP sebagai kamera ultra wide, dan 2MP sebagai kamera macro.

Masuk kebagian dapur pacu Nubia Red Magic 7S PRO menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 dikombinasikan dengan kapasitas RAM sebesar 12GB/18GB dan media penyimpanan sebesar 256GB/512GB.

Dimana dengan spesifikasi tersebut membuat para pengguna Nubia Red Magic 7S PRO akan dapat melibas seluruh game – game kelas AAA tanpa perlu takut lag ataupun lambat saat menggunakan pengaturan grafis rata kanan.

Namun sangat disayangkan sekali Nubia Red Magic 7S PRO versi global masih belum ada konfirmasi menggunakan kapasitas baterai berapa besar. Namun apabila mengikuti versi china perangkat gaming terbaru dari Nubia ini dibekali kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 125 watt.

Fitur lainnya yang ada di Nubia Red Magic 7S PRO adalah di smartphone gaming ini terdapat sistem pendingin Bernama Ice Colling System 10.0 yang mana sistem cooling ini berguna untuk menekan hawa panas ketima bermain game kelas AAA dengan pengaturan grafis rata kanan.

Harga Nubia Red Magic 7S PRO

Nubia Red Magic 7S PRO kemungkinan akan hadir dalam tiga varian warna yaitu, Obsidian, Supernova, dan Mercury. Berbicara mengenai harga smartphone ini mempunyai harga yang berbeda – beda tergantung dari masing masing spesifikasi yaitu,

Harga Nubia Red Magic 7S PRO Obsidian kapasitas 12GB RAM dan 256GB ROM akan di juali mulai dari 729 dollar AS atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 10,9 jutaan.

Harga Nubia Red Magic 7S PRO Supernova kapasitas 18GB RAM dan 512GB ROM akan di juali mulai dari 899 dollar AS atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 13,4 jutaan.

Harga Nubia Red Magic 7S PRO Mercury kapasitas 12GB RAM dan 256GB ROM akan di juali mulai dari 899 dollar AS atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 13,4 jutaan.

Para gadget antusiast dapat membeli smartphone Nubia Red Magic 7S PRO mulai dari tanggal 2 Agustus 2022 mendatang dalam sistem pre-order dan diperkirakan akan dikirim pada tanggal 9 Agustus 2022.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *