Nubia Hadirkan Ponsel Gaming Terbaru Dengan Nama Nubia Neo 5G Dilengkapi Refresh Rate Tinggi

Nubia seperti yang kita ketahui bahwa salah satu perusahaan yang bergerak dibidang elektronik khususnya gaming nampaknya mulai menarik banyak antusiast gadget dari seluruh dunia. Dimana seluruh ponsel gaming yang dihadirkan mempunyai spesifikasi gahar namun dari segi harga bisa dibilang sangatlah terjangkau.

Baru – Baru ini Nubia menghadirkan smartphone gaming kelas entry level Bernama Nubia Neo 5G dengan mempunyai kemampuan refresh rate tinggi sebesar 120Hz dan kamera utama beresolusi besar. Berikut ini adalah spesifikasi Nubia Neo 5G terbaru .

Spesifikasi Nubia Neo 5G

Nubia Neo 5G

Nubia Neo 5G dilengkapi dengan panel layer IPS LCD berukuran 6.6 inch yang sudah mendukung resolusi layer FHD+ serta menggunakan refresh rate tinggi sebesar 120Hz. Dimana kemampuan refresh rate tinggi membuat para penggunanya dapat merasakan pengalaman berbeda saat menggunakan ponsel pintar gamingnya tersebut.

Kemudian Nubia Neo 5G dibagian depan atas layar terdapat sebuah notch yang berfungsi sebagai kamera depan mempunyai resolusi sebesar 8MP dan kamera belakang dengan dua buah lensa kamera dengan masing – masing resolusi sebesar 50MP sebagai kamera utama dan 2MP sebagai sensor yang masih belum disebutkan oleh Nubia.

Selanjutnya masuk kebagian dapur pacu dimana smartphone Nubia terbarunya ini tidak menggunakan chipset dari MediaTek ataupun Qualcomm Snapdragon, Kali ini mereka menggandeng Unisoc sebagai partnership chipset yang digunakan pada smartphone Nubia Neo 5G tipe Unisoc T820.

Tentunya untuk menunjang performance biar makin kencang Nubia menggunakan kapasitas RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan sebesar 256GB. Namun tenang saja apabila kamu merasa kurang dengan kapasitas RAMnya karena Nubia telah menyematkan teknologi virtual RAM yang memungkinkan pengguna bisa menambah RAM secara virtual sebesar 8GB.

Terakhir dari segi baterai Nubia Neo 5G dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat sebesar 22,5 watt. Memungkinkan penggunanya tidak membutuhkan waktu lama dalam pengisian baterai hingga penuh.

Nubia Neo 5G mempunyai fitur keunggulan lain yang bikin para penggunanya dapat mempertimbangkan untuk meminang smartphonenya yaitu, Fitur NFC, Face Unlock, Sensor sidik jari yang berada di posisi samping, dan sudah menggunakan port USB Type C untuk mendukung pengisian baterai.

Harga Nubia Neo 5G

Nubia Neo 5G secara keseluruhan spesifikasi sudah memenuhi apa yang diharapkan para penggunanya untuk dikelas entry level. Hanya saja untuk bermain game mungkin kamu harus sedikit bersabar dalam pengaturan kualitas grafisnya.

Karena apabila terlalu dipaksakan menggunakan grafis rata kanan takutnya kamu tidak dapat bermain game dengan lancar.

Nubia Neo 5G ini akan hadir pertama kali di Negara Thailand dalam dua varian warna yaitu, Phantom Black, dan War-Damaged Yellow. Terakhir berbicara harga smartphone gaming terbaru dari Nubia ini akan dijual mulai dari 6.999 Bath atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 2.900.000

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *