Nokia PureBook S14, Notebook Terbaru Dari Nokia Hadir Dengan Windows 11

Nokia salah satu brand perangkat elektronik ini mulai mengembangkan inovasi terbaru dengan menghadirkan sebuah notebook minimalis dan elegan bernama Notebook Nokia PureBook S14 yang mana notebook ini nantinya akan dibekali dengan Windows 11. Nokia PureBook S14 pertama kali akan dihadirkan di Negara India.

nokia purebook s14

Nokia PureBook S14 menggunakan mempunyai desain sangat ramping dan mempunyai bobot sangat ringan sehingga penggunanya tidak akan merasakan sakit ataupun kelelahan saat hendak dibawa keluar rumah.

Menggunakan chipset prosesor Intel Core i5 dengan dukungan grafis Intel Iris XE yang diklaim mampu memberikan tenaga cukup untuk beraktifitas sehari hari ataupun bermain game – game mainstream lain di Nokia PureBook S14.
Terdapat dua variasi kapasitas RAM yang dijual pada perangkat Nokia PureBook S14 yakni, RAM 8GB dan 16GB RAM. Serta untuk media penyimpanannya sudah menggunakan SSD NVME sebesar 512 GB yang mana akan memberikan performance multitasking cukup baik dikelasnya.

Dari segi desain Nokia Purebook S14 memang diklaim sebuah notebook paling tipis dengan tingkat screen to body layar mencapai 82 persen dan sudah menggunakan panel layar IPS LCD berukuran 14 inch serta sudah mendukung resolusi 1080p.

Pada bagian portnya Notebook terbaru dari Nokia ini terdapat port USB C, USB A 3.0, HDMI dan terdapat audio jack headphone 3.5mm serta ada juga slot MicroSD yang mana bila kamu merasakan kurang dengan kapasitas SSD NVME 512GB.

Keunggulan lainnya pada produk Notebook Nokia Purebook S14 adalah dari segi output suara Audionya sudah menggunakan Dolby Atmos yang seperti kita ketahui bahwa suara dari Dolby sudah tidak perlu diragukan kembali.

Terakhir dari segi harga Nokia Purebook S14 dibanderol mulai dari 57.000 Rupee atau sekitar Rp. 10.9 Juta dan akan dijual mulai dari tanggal 3 Oktober 2021 di Flipkart. Namun sangat disayangkan sekali Nokia belum mengkonfirmasi bahwa apakah produk terbarunya ini akan dijual  secara market global khususnya di Indonesia.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *