Nokia G50 5G Resmi Meluncur Menggunakan Kamera 48MP dan Ram Besar

Nokia salah satu perusahaan elektronik yang lisensinya telah dibeli oleh HMD Global kini meluncurkan inovasi produk terbaru bernama Nokia G50 5G yang mana smartphone ini sudah menggunakan jaringan internet 5G.Berita akan peluncuran produk terbaru Nokia ini ternyata lebih cepat yang mana menurut kabar berita beredar bahwa mereka akan meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 6 Oktober 2021 mendatang.

Spesifikasi Nokia G50 5G

nokia g50 5g50

Nokia G50 5G memiliki ukuran layar sebesar 6,82 inch dengan resolusi HD Plus serta mempunyai tingkat kecerahan hingga 450 Nits. Pada sisi layar depan terdapat sebuah notch kecil yang memiliki fungsional sebagai kamera selfie beresolusi 8 MP.

Sementara pada bagian belakang smartphone Nokia G50 5G terdapat tiga kamera yang mana masing masing kameranya memiliki resolusi 48MP sebagai kamera utama, 5MP sebagai kamera Ultra-Wide, dan 2MP depth sensor. Ketiga kamera ini memiliki modul lingkaran yang sangat menawan dan elegan.

Dari segi dapur pacu performanya Nokia G50 5G menggunakan chipset snapdragon 480 yang dikombinasikan dengan Ram berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB dan bisa diperbesar menggunakan MicroSD sebesar 512GB.

Fitur unggulan lainnya yang ada pada Nokia G50 5G adalah terdapat fitur NFC dan sudah menggunakan USB Type C serta terdapat beberapa sensor seperti ambient light, gyroscope, magnetometer, accelerometer dan proximity sensor serta terdapat pemindai sidik jari yang terletak di sisi pinggir samping body untuk keamanan smartphonenya.

Berbicara harga smartphone Nokia G50 5G mulai dari 3.8 Juta dan tersedia dua variasi warna Midnight Sun dan Ocean Blue. Informasi penting lainnya adalah smartphone terbaru dari Nokia ini hanya tersedia di Negara Inggris dan masih belum ada konfirmasi apakah akan dijual di Negara lain atau tidak.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *