Nokia G300 Resmi Dihadirkan Dengan Teknologi Koneksi 5G

Nokia melalui HMD Global selaku pemegang lisensi resmi Nokia mengumumkan akan meluncurkan sebuah smartphone berteknologi jaringan internet 5G yang diberi nama Nokia G300. Dimana menurut berita yang beredar bahwa Nokia G300 akan dijual mulai dari harga 2 Jutaan Saja.

Nokia G300 memiliki spesifikasi cukup tinggi mengikuti perkembangan zaman salah satunya adalah menggunakan jaringan 5G. Mengunakan panel LCD berukuran 6,52 inch dengan resolusi layar HD Plus (720 x 1600). Dibagian depan layar terdapat notch kecil berfungsi sebagai kamera depan beresolusi 8MP.

Kemudian dibagian belakang smartphone Nokia G300 terdapat tiga kamera masing masing resolusinya sebesar 16MP bersifat kamera utama, 5MP sebagai kamera ultrawide, dan 2 MP sebagai kamera depth sensor.

Meskipun resolusinya sangat sederhana smartphone Nokia G300 sudah dilengkapi teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) yang akan membantu kamu mengambil gambar atau video dengan sangat lancar tanpa guncangan.

Smartphone Nokia G300 memiliki keunikan tersendiri dimana tombol daya bisa berfungsi selain mematikan, restart, dan menyalakan smartphone ada satu fungsi tambahan lain yaitu bisa sebagai pemindai sidik jari keamanan.

Dari segi dapur pacu smartphone Nokia G300 menggunakan chipset snapdragon 480 yang mana sudah mendukung jaringan koneksi 5G serta dikombinasikan dengan RAM 4GB serta media penyimpanan 64GB.

Kemudian Nokia G300 memiliki kapasitas baterai sebesar 4470mAh yang diclaim mampu bertahan hingga dua hari dalam pemakaian sederhana tidak untuk bermain game terus menerus. Terakhir harga dari Nokia G300 dibandrol mulai dari 199 Dollar AS atau sekitar dengan Rp. 2.8 Juta.

Namun sangat disayangkan sekali smartphone ini hanya dijual khusus untuk regional Negara Amerika Serikat saja. Belum ada konfirmasi khusus mengenai akan djual di Negara lain khususnya di Indonesia.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *