Nokia 6310 Akan Dirilis Ulang, Apakah benar?

Buat kamu yang lahir tahun 90an pasti mengetahui ponsel Nokia tipe 6310 yang mana pada waktu itu tipe ini menjadi jawaranya handphone dengan spesifikasi cukup tinggi pada masanya ini kini mau dirilis ulang oleh Nokia.

Semenjak lisensi Nokia dipegang oleh HMD Global Nokia terus menghadirkan handphone klasiknya dalam beberapa waktu terakhir. Kini nampaknya HMD akan berniat untuk melahirkan kembali ponsel jawara Nokia 6310 dengan tampilan yang lebih elegan dan fresh.

Nantinya Nokia 6310 2021 akan memiliki desain candy bar ciri khas handphonenya hanya saja sedikit diubah jadi lebih modern. Handphone klasik ini memiliki layar 2,8 inci dengan menggunakan prosesor UNISOC 6531F dan memiliki RAM 8MB serta internal 16MB.

Tidak hanya sampai disitu aja melainkan tombol – tombol menunya akan dibuat lebih besar dan dibuat lebih modern mengikuti perkembangan zaman sekarang. Kemudian, Nokia 6310 akan dibekali dengan kamera tunggal beresolusi 0.3MP di bagian belakang bersamaan dengan lampu flash LED.
Karena ukuran memori internal yang kecil kamu. Nokia 6310 akan dibekali slot MicroSD yang dapat diperluas hingga 32GB.

Terakhir. Nokia 6310 mempunyai kapasitas baterai sebesar 1.150mAh yang mereka klaim mampu bertahan hingga tujuh jam panggilan telepon dan bila mode standby akan bertahan selama berminggu – minggu.

Diperkirakan Nokia 6310 akan dijual pertama kali untuk regional Eropa dengan harga 59,9 Euro atau bila dirupiahkan sebesar 1 Jutaan saja. Terdapat tiga varian warna yang dapat kamu milii yaitu, Yellow, Black, dan Dark Green.
Menurut kamu bila Nokia akan hadir di Indonesia apa ada niatan untuk membelinya?

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *