Nintendo Resmi Umumkan Nintendo Switch Terbaru Versi OLED

Nintendo Switch merupakan salah satu console game terbaik yang saat ini sedang laris manis diburu oleh para pencinta games karena game – gamenya seru untuk dimainkan sendiri ataupun bersama teman – teman.

Terdapat dua variant Nintendo switch yang telah diluncurkan oleh Nintendo yaitu, Nintendo Switch V2 dan Nintendo Switch Lite. Kedua variant ini sangat laris manis diburu oleh para pencinta gamers di seluruh dunia khususnya di Indonesia.

Namun baru – baru ini sedang ramai diperbincangkan bahwa Nintendo ingin mengeluarkan console game Nintendo Switch versi OLED Edition. Dimana console terbarunya ini mengalami peningkatan performa cukup signifikan dibandingkan versi sebelumnya.

Nintendo Switch terbaru ini menggunakan layar OLED berukuran 7 Inch yang mana mereka menawarkan penampilan visual lebih bagus dan nyaman dipandang bahkan menurut berita yang beredar di dunia internet Nintendo Switch OLED mampu menghasilkan kualitas grafik hingga 4K kemudian dari segi audio mereka akan meningkatkan kualitas audio dari versi sebelumnya.

Setelah itu, Nintendo Switch OLED mengalami peningkatan storage dari yang sebelumnya hanya 32GB sekarang ini menjadi 64GB sehingga para pemainnya bisa menyimpan lebih banyak game dibandingkan series sebelumnya.

Hanya saja Nintendo belum mengkonfirmasi secara jelas apakah ada peningkatan spesifikasi pada product terbarunya yaitu Nintendo Switch OLED Edition. Diperkirakan console terbaru Nintendo ini akan hadir pada tanggal 8 Oktober 2021 mendatang dan akan dijual mulai dari USD 359,99

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *