Nintendo Konfirmasi Bahwa Belum Ada Model Baru Rilis di Tahun 2020

Nintendo salah satu perusahaan console game terbesar di dunia ingin menkonfirmasi bahwa banyaknya rumor beredar mengenai model Switch terbaru yaitu, seri PRO di kalangan komunitas Nintendo Switch dan berbagai sumber lainnya.

Nintendo Switch Terbaru

Shuntaro Furukawa selaku Presiden Nintendo Switch mengatakan bahwa “Mengenai Nintendo Switch, kami percaya bahwa penting untuk terus mengomunikasikan daya tarik kedua sistem Nintendo Switch dan memperluas basis yang telah ada,” kata presiden Nintendo Shuntaro Furukawa. “Harap dicatat bahwa kami tidak memiliki rencana untuk meluncurkan model Nintendo Switch baru selama tahun 2020.”

Dengan hal ini sudah dipastikan bahwa rumor yang beredar di kalangan media ataupun komunitas terkait dianggap tidak benar dan mungkin saja digantikan dengan new generasi switch tentunya spesifikasinya akan berbeda dari generasi sebelumnya.

Nintendo Switch Terbaru

Walaupun begitu Nintendo terus meningkatkan pelayanan sebaik mungkin khususnya untuk para Fans Setia yang membeli dan memainkan Nintendo Switch hingga sekarang ini. Besar kemungkinan di tahun 2020 akan banyak rilis game – game terbaru untuk console tersebut.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *