Motorola Hadirkan Tablet Pintar Bernama Moto Tab G62 Dengan Baterai Jumbo

Motorola Kembali menghadirkan lini produk terbarunya Bernama Moto Tab G62 di Negara india pada tanggal 17 Agustus 2022 kemarin dengan mengedepankan kapasitas baterai jumbo sehingga para penggunanya nanti bisa menggunakan devicenya seharian penuh.

Spesifikasi Moto Tab G62

motorola moto tab g62

Moto Tab G62 menggunakan panel layar LCD dengan ukuran layar sebesar 10,6 inch beresolusi 2K dan sudah mendapat dukungan refresh rate 60 Hz. Dimana bila dilihat dari ukurannya pengguna bisa leluasa melihat tampilan layarnya.

Dibagian depan layar Moto Tab G62 terdapat sebuah tempat untuk digunakan sebagai kamera selfie dengan resolusi sebesar 8MP dan dibagian belakang badan layar terdapat satu buah kamera utama beresolusi 8MP.

Dari segi dapur pacu Motorola menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 680 series yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB dan apabila masih merasa kurang dengan kapasitas penyimpanannya tenang saja Motorola telah menyediakan slot microSD khusus untuk menambahkan media penyimpanannya.

Seperti yang dibicarakan sebelumnya tablet pintar dari Motorola Bernama Moto Tab G62 ini menggunakan kapasitas baterai jumbo yakni sebesar 7.700 mAh yang mana diklaim mampu bertahan digunakan selama 12 Jam dan bagusnya lagi sudah menggunakan port USB Type-C dan arus daya yang di dapat sebesar 20 Watt untuk pengecasan Ketika baterai sedang habis.

Fitur unggulan lainnya yang ada di Moto Tab G62 adalah masih terdapat port headphone jack audio 3,5mm dan dilengkapi dengan quad speaker berteknologi Dolby Atmos, sehingga penggunanya nanti dapat merasakan pengalaman berbeda Ketika sedang menonton movie atapun mendengarkan lagu.

Harga Moto Tab G62 Terbaru

Perangkat tablet terbaru dari Motorola yaitu Moto Tab G62 akan hadir secara resmi di India dengan dua varian yakni, Wi-Fi Only dan 4G LTE tentunya kedua versi tersebut di banderol harga berbeda – beda seperti Moto Tab G62 Wi-Fi Only akan di jual di harga 16.000 Rupee atau bila dirupiahkan sebesar Rp. 2.900.000.

Sedangkan untuk varian 4G LTE di Moto Tab G62 akan dibanderol mulai dari 18.000 Rupee atau bila dupiahkan sebesar Rp. 3.300.000.

Menurut kalian apakah worth it untuk dibeli? Seandainya produk tablet pintar terbaru dari Motorola Moto Tab G62 hadir di Indonesia?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *